Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bagaimana Cara Mengaktifkan Suara di Among Us?

Cara Mengaktifkan Suara di Among Us -- Game Among us terus menunjukkan eksistensinya. Kian hari banyak sekali pengguna yang terus memainkannya. Kenapa Among Us banyak yang main? Jawabannya sih simple saja karena Among Us ini sangat seru jika harus saling berdiskusi dan berdebat untuk menentukan siapa yang harus dikeluarkan dari kapal. Nah masalahnya muncul disini ketika ada sebagian besar pemain Among Us yang tidak mengetahui bagaimana cara menyalakan suara di Among Us. Baca juga: Secure New Among Us, Cheat All Skin Among Us.


Pada dasarnya ini sama saja dengan cara open mic di Among Us. Jadi dengan mengaktifkan mic yang ada di Among Us maka setiap pemain punya kesempatan untuk saling berdiskusi agar siapa yang menjadi Impostor segera ditemukan. Namun jika Anda kesulitan untuk mengaktifkan suara di Among Us maka coba saja tips dari kami berikut.

Lebih rinci dan detail dari tahapan bagaimana cara aktifkan suara di Among Us bisa Anda cek di bawah ini. Semoga saja apa yang kita sampaikan berguna untuk Anda. Jadi jangan lupa untuk dicoba agar Anda tahu hasilnya.

Cara Mengaktikan Suara di Among Us Ternyata Mudah

Untuk bisa berdiskusi di dalam game Among Us maka pemain harus menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk melakukannya. Kenapa? Karena Among Us tidak menyertakan fitur untuk berdiskusi secara langsung. Makanya tidak heran jika pemain Among Us masih baru tidak tahu dimana bisa mengaktifkan suara.

Jika Anda hanya memanfaatkan fitur chat yang ada di Among Us maka diskusi berjalan tidak enak sama sekali. Anda harus menggunakan suara agar menarik untuk dilakukan. Salah satunya yang harus dipersiapkan adalah alat atau aplikasi yang bisa menghasilkan out put suara. Inilah yang akan jadi solusi untuk mengaktifkan suara di Among Us. Baca Juga: Cara Mendapatkan Pet di Among Us.

Oleh sebab itu, yuk kita pelajari langsung proses untuk mengaktifkan suara di game Among Us. Semoga saja apa yang kita jelaskan pada artikel ini dapat Anda pergunakan sebaik mungkin. Jadi Anda dapat berbicara dengan teman-teman Anda pada akhirnya saat bermain Among Us.

Cara Aktifkan Suara di Among Us

Sama seperti artikel kami yang dulu tentang cara open mic di Among Us maka Anda hanya butuh aplikasi Discord untuk mengaktifkan suara di game ini. Jadi pastikan Anda sudah mabar Among Us dengan bantuan aplikasi Discord.

Untuk mengaktifkan suara pada Discord maka Anda cukup menekan tombol menu yang berada di pojok kiri atas. Kemudian Anda tinggal tekan tombol General yang ada di server Anda. Terakhir Anda bisa ketuk Join Voice.

Akhir Kata

Demikianlah apa yang bisa kami jelaskan terkait dengan cara mengaktifkan suara di Among Us. Semoga saja apa yang sudah dipaparkan di atas bermanfaat untuk Anda semua. Jangan lupa Anda pasang Discord dulu lalu gabung dengan Discord Among Us. Baca Juga: Among Us Haram? Ini Faktanya.