Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Nama Kosong Among Us, Begini Cara Membuatnya

Nama Kosong Among Us -- Penasaran dengan cara membuat nama kosong di Among Us? Pernah lihat yang semacam itu. Yuk mari bersama dengan Area Tekno kita pelajari lebih rinci terkait dengan nama kosong di Among Us. Pada dasarnya nama kosong di Among Us ini ya nampak tidak ada namanya aslinya. Makanya banyak yang penasaran. Baca Juga: Secure New Among Us, Cheat All Skin.

Nama Kosong Among Us

Jika Anda juga salah satu pemain Among Us yang penasaran dengan nama kosong Among Us tersebut maka jangan ragu untuk terus membaca artikel ini sampai selesai. Tenang saja, kami akan berikan tutorial yang singkat. Jadi Anda tidak akan kesulitan sama sekali.

Langsung saja tanpa panjang lebar, berikut tentang cara membuat nama kosong untuk karakter Among Us. Semoga saja apa yang kita sampaikan di bawah ini berguna. Kami harap begitu sehingga Anda tidak akan bosan untuk terus mendukung kami agar terus maju.

Nama Kosong Among Us, Ternyata Begini Buatnya

Anda harus ingat bahwa secara umum di Among Us, Anda hanya diperbolehkan membuat nama yang valid saja, Anda tidak diperkenankan untuk membuat nama karakter menjadi kosong. Sehinga disini Anda harus menambahkan nama ID karakter Among Us Anda sendiri.

Sehingga kami disini sejak awal mengatakan bahwa ini hanya sekedar trik semata. Semoga saja Anda bisa membuat nama kosong di Among Us dengan panduan yang sudah kami siapkan. Tak lupa jika bermanfaat, ketuk share di bawah artikel ini ke orang lain agar mereka juga tahu tentang hal ini. Baca Juga: Cara Mendapatkan Pet di Among Us.

Berikut detail langkah demi langkah cara membuat nama kosong di Among Us. Langsung dicoba saja agar paham caranya. Bahkan kalau Anda berhasil maka jelas Anda akan sangat bangga sekali bisa menggunakan nama kosong Among Us.

Cara Membuat Nama Kosong di Game Among Us

Untuk bikin nama kosong Among Us begini caranya.
  • Buka browser hp Anda.
  • Ketik U+3164 lalu enter.
  • Jika muncul hasil pencarian pilih yang U+3164 Hangul Filter Unicode.
  • Silahkan block kotak yang ada disana lalu ketuk Copy / Salin.
  • Dari sini buka game Among Us.
  • Pilih Online, kemudian Anda pilih nama yang ada di kotak text di atas, untuk ganti nama kosong di Among Us, silahkan pastekan apa yang sudah Anda copy tadi.
  • Dari sini Anda tinggal coba mabar dengan teman Anda.
Dengan mengikuti prosedur kami di atas maka dipastikan bahwa Anda sudah pasti berhasil dalam membuat nama kosong di Among Us. Semoga saja apa yang kami jelaskan berguna.

Akhir Kata

Sekian penjelasan kami mengenai nama kosong Among Us. Kami harap penjelasan kami tidak membingungkan. Jadi silahkan dicoba trik dari kami tersebut. Jika ada yang dibingungkan jangan lupa untuk bertanya. Baca Juga: Cara Mengaktifkan Suara di Among Us.