Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menyembunyikan Nomor di Telegram Mudah Banget

Cara Menyembunyikan Nomor di Telegram -- Tentu setiap pengguna Telegram sangat penasaran dengan bagaimana cara menyembunyikan nomor hp di Telegram. Oleh karena itu dalam kesempatan ini, Area Tekno akan menjelaskan kepada Anda tata cara untuk menyembunyikan nomor di aplikasi Telegram agar tidak dapat dilihat oleh orang lain. Baca Juga: Cara Mencari Teman Luar Negeri di Telegram.

Cara Menyembunyikan Nomor di Telegram

Berhubung Telegram merupakan aplikasi yang kaya akan privasi kepada penggunanya maka tidak heran jika terdapat banyak pengaturan yang betul-betul menjaga privasi setiap penggunanya tersebut. Memang Telegram merupakan aplikasi yang sangat komplit. Sehingga tidak heran jika cara menyembunyikan nomo hp di Telegram semacam ini merupakan settingan yang paling dicari.

Oleh karena itu, jika Anda memang benar-benar ingin mengetahui prosedur rinci cara menyembunyikan nomor di Telegram silahkan dibaca artikel ini sampai tuntas. Prosedur ini tidaklah sulit. Yang harus Anda lakukan hanya langsung mencobanya saja agar berhasil.

Cara Menyembunyikan Nomor di Telegram Mudah

Apakah Anda benar-benar mau mengetahui setiap langkah dalam menyembunyikan nomor di Telegram? Jika iya maka Anda sudah berada di tempat yang paling tepat. Silahkan dibaca ulasan kami ini dengan betul-betul karena akan sangat membantu Anda kedepannya.

Menyembunyikan nomor di Telegram akan membuat nomor hp Anda tidak akan terlihat oleh pengguna lain jika mereka melihat profil akun Telegram Anda. Jadi fitur yang sangat menarik jika Anda mau menyembunyikan nomor di aplikasi Telegram. Baca Juga: Cara Main RP di Telegram.

Lebih rinci terkait dengan apa yang sudah kami singgung di atas bisa Anda cek di bawah ini. Kami harap apa yang sudah kami jelaskan ini berguna dan bermanfaat untuk Anda. Jangan lupa untuk dicoba karena ini akan sangat mudah sekali.

Cara Sembunyikan Nomor di Telegram

Jika Anda mau menyembunyikan nomor di Telegram begini caranya.

  1. Silahkan Anda buka dulu aplikasi Telegram.
  2. Anda sekarang harus masuk ke Pengaturan.
  3. Dari pengaturan Anda pilih saja Privasi dan Keamanan.
  4. Lanjut ketuk Nomor Telepon.
  5. Di bagian menu Siapa yang dapat melihat nomor telepon saya? Silahkan saja Anda pilih diantara Kontak Saya atau Tidak Ada.
  6. Anda bisa memilih Tidak ada agar tidak satupun orang bisa melihat nomor Anda.
  7. Dengan memilih tidak ada maka akan muncul menu tambahan yaitu Siapa yang dapat menemukan saya via nomor? Silahkan pilih salah satu baik yang Semua Orang atau Kontak Saya.
  8. Anda bisa memilih kontak saya agar hanya orang-orang yang terdaftar di kontak hp Anda saja yang bisa menemukan Anda via nomor.
  9. Selesai.
Dengan mengatur setting yang sudah kami jelaskan di atas maka anda pasti berhasil dalam menyembunyikan nomor di Telegram. Semoga saja Anda bisa mengikuti petunjuk singkat yang sudah kami jelaskan tersebut.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami, semoga apa yang sudah kami jelaskan di atas bermanfaat dan berguna untuk Anda semua. Jangan lupa untuk dukung terus situs kami agar bisa memberikan tutorial yang bermanfaat untuk Anda. Baca Juga: Mutualan Telegram Artinya?