Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

MLBBAllStarMY2020 Kode Redeem Skin Mobile Legends Gratis

MLBBAllStarMY2020 Kode Redeem -- Moonton terus memanjakan hati setiap pemainnya dengan terus memberikan skin Mobile Legends gratis yang bisa didapatkan dengan mudah. Bahkan kabar terbaru mengatakan bahwa skin gratis Mobile Legends yang diberikan melalui penukaran kode redeem adalah skin legends trial. Walaupun trial namun ini adalah skin legends makanya tidak heran dalam event MLBBAllStarMY2020 ini banyak yang mencari kode redeemnya. Baca Juga: Event Mega Diamond ML.

MLBBAllStarMY2020 Kode Redeem

Sampai detik ini, penulis yang merupakan pemain Mobile Legends juga belum pernah menemukan trial card skin Legends Mobile Legends. Paling banter, Moonton hanya mau memberikan hadiah berupa trial skin epic saja. Makanya jika Anda benar-benar mau mencoba mendapatkan trial skin Legends tersebut maka silahkan saja segera baca artikel kami berikut tentang MLBBAllStarMY2020 kode redeem.

Adapun penjelasannya sudah kami perinci dalam ulasan di bawah ini. Semoga saja apa yang kita sampaikan ini bermanfaat dan berguna bagi Anda para pemain Mobile Legends. Pastikan Anda mau membaca artikel ini sampai selesai.

MLBBAllStarMY2020 Kode Redeem Mobile Legends

Yang jelas kode redeem MLBBAllStarMY2020 bisa Anda tukarkan dengan hadiah trial skin Legends Mobile Legends yang sangat menarik. Hal ini karena trial skin Legends tersebut bisa Anda gunakan dalam mode ranked. Ya masalah ini benar atau tidak cuma sudah banyak yang mengatakannya.

Tidak hanya trial skin Legends saja, namun pemain bisa berkesempatan untuk mendapatkan hadiah lain berupa emblem pack, ticket, magic dust dan lain-lain. Ini adalah opsi paling mengecewakan jika Anda tidak dapat trial skin Legends tersebut. Baca Juga: Smile Coin Mobile Legends.

Nah jika Anda sudah mencoba kode redeem MLBBAllStarMY2020 namun hadiah belum juga Anda dapatkan, maka Anda bisa coba menggunakan kode redeem lainnya. Kami juga menyertakan kode redeem lain yang datang bersamaan. Silahkan cek di bawah.

Kode Redeem Selain MLBBAllStarMY2020 Terbaru

Ada beberapa kode redeem Mobile Legends terbaru yang masih bisa Anda coba yaitu:

  1. WeAreMobileLegendsAllStars.
  2. staysafe.
  3. WeAreAllStars.
  4. BringItOn.
  5. thanksgiving.
Silahkan Anda coba menukarkan kode redeem tersebut selain MLBBAllStarMY2020. Semoga masih bisa mendapatkan hadiah yang menarik.

Cara Menukarkan Kode Redeem MLBBAllStarMY2020 dan Lainnya

Agar Anda bisa mendapatkan hadiah yang menarik dengan kode redeem tersebut maka cek di bawah ini.

  • Pertama Anda harus masuk ke laman https://m.mobilelegends.com/en/codexchange.
  • Di laman tersebut, Anda tinggal memasukkan kode redeemnya.
  • Lalu isi ID game Mobile Legends Anda.
  • Berikutnya ketuk Send untuk mendapatkan kode verifikasinya langsung di mail in game Anda.
  • Buka game Mobile Legends Anda lalu buka inbox mail Anda.
  • Silahkan dibuka pesan yang berisi 6 digit angka.
  • Masukkan 6 digit angka ini pada bagian verification code.
  • Terakhir klik redeem.
Dengan begini maka Anda sudah berhasil menukar kode redeem Anda. Silahkan pakai kode redeem dari kami yang belum banyak ditukar oleh banyak pemain Mobile Legends.

Akhir Kata

Sekian penjelasan kami mengenai kode redeem MLBBAllStarMY2020 untuk bisa mendapatkan skin trial gratis di Mobile Legends. Skin ini tidak hanya trial skin Legend namun juga epic dll. Silahkan Anda coba karena sampai detik artikel ini dibuat kode redeem tersebut masih bisa dipakai. Baca Juga: Han Esports Apk Injector.