Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

CoLearn Apk, Download Aplikasi Belajar Matematika

Colearn Apk -- Entah apa sebabnya, dalam beberapa hari terakhir banyak sekali pelajar yang sedang mencari sebuah cara mengerjakan soal - soal matematika yang cukup sulit dengan bantuan aplikasi. Kami sudah menjelaskan tentang Bot Matematika Telegram dan Bot Matematika WhatsApp yang bisa membantu Anda dalam menyelesaikan soal matematika dengan bantuan chat bot. Hanya saja ternyata hasilnya hanya berupa tutorial bagaimana mengerjakan bukan hasil yang didapat secara langsung.

CoLearn Apk

Oleh karena itu, jika Anda menginginkan hal tersebut maka tidak ada salahnya jika Anda menggunakan aplikasi Colearn apk. Aplikasi Colearn ini sudah dipercaya oleh banyak orang dapat memberikan bantuan dalam hal menyelesaikan soal matematika dengan cepat.

Lebih rinci mengenai proses download colearn apk bisa Anda cek di bawah ini. Semoga saja informasi yang kami berikan ini bisa dipergunakan dengan baik. Hal ini karena Colearn merupakan aplikasi yang pas untuk digunakan untuk belajar matematika di masa pandemi.

Apa Itu Colearn Apk? Inilah Penjelasannya

Sebelum melangkah lebih jauh mengenai paparan tentang download colearn maka ada baiknya jika Anda mengetahui tentang seperti apa itu colearn apk. Jadi Colearn apk adalah aplikasi untuk belajar matematika yang bisa diakses dari perangkat Android dan iOS.

Dengan menggunakan aplikasi Colearn maka Anda bisa mendapatkan penjelasan materi matematika hanya dengan cara memfoto atau scan soal matematika yang Anda unggah ke aplikasi. Jadi memang aplikasi belajar matematika yang sangat praktis.

Hanya saja perlu diperhatikan bahwa aplikasi Colearn ini tidak akan memberikan jawaban instan terkait dengan soal yang Anda foto. Colearn akan menampilkan sebuah video penjelasan bagaimana cara menyelesaikan soal yang Anda berikan. Jadi aplika si akan mencarikan tutorial yang paling relevan untuk Anda.

Download Aplikasi Colearn

Bagi yang mau download colearn maka Anda bisa langsung pergi ke Play Store. Jadi langsung saja ketik dari pencarian aplikasi Anda dengan nama Colearn maka pasti sudah muncul. Selanjutnya Anda tinggal ketuk pasang saja.

Tunggu beberapa saat hingga proses pemasangan selesai. Anda bisa menjalankan aplikasi CoLearn jika sudah siap. Aslinya baik aplikasi CoLearn apk ataupun nomor bot matematika WhatsApp ini sama saja. Jadi ketika Anda pakai nomor bot matematika wa 085759759759 maka profil akun WA tersebut ternyata milik CoLearn.

Cara Menggunakan Colearn Mudah

Disini kami akan jelaskan bagaimana proses untuk menggunakan Colearn apk. Silahkan saja Anda buka aplikasinya jika sudah terpasang. Ketuk Next dan silahkan segera input nomor hp Anda. Anda akan dikirimi kode verifikasi maka segera buka inbox pesan Anda. Jika sudah, ketuk Next sekali lagi. Anda akan diberikan dua buah pilihan yaitu sebagai Teacher atau Student.

Anda hanya harus memilih role yang sesuai dengan diri Anda. Jangan sampai salah. Ketuk Kurikulum. Pilih kelas. Ketuk Create Profile. Lanjut, ketuk bagian Snap a Photo > Got It. Dengan ini maka Anda siap untuk upload soal. Disini Anda tinggal memilih soal matematika yang mau Anda upload. Pastikan tidak buram. 1 foto hanya untuk 1 soal. Crop pada bagian soal yang mau Anda bahas.

Dengan begini maka Anda akan dapat balasan materi video serupa dengan foto soal matematika yang Anda unggah. Jadi disini bukan berupa foto atau video instan dari jawaban soal yang Anda kirimkan. Makanya jangan terkecoh ya.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami mengenai CoLearn Apk. Semoga saja apa yang kami bahas ini berguna dan bermanfaat untuk Anda semua. Jangan lupa dukung terus situs kami agar bisa memberikan konten yang berguna untuk Anda.