Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Shd Team V1 FF, Download Cheat Mod Menu Free Fire

Shd Team V1 FF -- Kali ini Area Tekno akan membahas seputar cheat mod menu terbaru Free Fire yaitu SHD Team V1. Oleh karena itu, silahkan dibaca artikel ini sampai selesai jika Anda memang ingin tahu betul tentang SHD Team V1. Semoga saja setelah membaca artikel tersebut di tempat kami maka Anda bisa mengerti terkait mod menu ini dan cara pakainya. Baca Juga: App Betsim Net FF.

Shd Team V1 FF

Di dalam SHD Team V1 Free Fire ada banyak sekali fitur yang bisa Anda manfaatkan. Sehingga nantinya ketika Anda bermain game Free Fire menjadi sangat mudah sekali dalam mendapatkan Booyah. Anda akan menemukan fitur misalnya auto headshot, wallhack, telekill, dan masih banyak lagi lainnya.

Makanya jika Anda mau mendapatkan Booyah dengan mudah maka Anda bisa mencoba SHD Team V1 FF ini. Hal ini akan membantu Anda dalam melakukannya. Semoga ulasan ini bisa membantu. Hanya saja perhatikan juga keamanan dalam menggunakan mod menu semacam ini karena bisa jadi akun FF Anda dibanned.

SHD Team V1 FF Apa Itu?

SHD Team V1 Free Fire adalah sebuah cheat mod menu yang mempunyai banyak fitur yang akan membantu Anda dalam bermain game Free Fire. Banyak yang klaim bahwa SHD Team V1 FF merupakan cheat yang sangat canggih karena hanya dengan 1 aplikasi saja sudah terdapat banyak fitur yang bisa dipilih.

SHD Team V1 Free Fire tidak kalah hebatnya dengan aplikasi cheat ruok FF yang sempat kami bahas beberapa hari yang lalu. Pasalnya memang di dalam SHD Team V1 FF sudah ada banyak fitur yang siap membantu para pemain untuk mendapatkan booyah.

Makanya tidak heran jika para pemain FF baik yang lama ataupun yang masih baru mencoba mencari tahu lebih detail tentang SHD Team V1. Semoga saja dengan bantuan dari ulasan artikel kami ini dapat membantu Anda dalam memahaminya baik dari proses download shd team V1 ataupun juga cara memasangnya di perangkat Anda.

Download SHD Team V1 Free Fire

Silahkan download SHD Team V1 FF dari link ini. Anda hanya harus melakukan sedikit klik saja dan menunggu beberapa detik agar link download berjalan. Ukuran dari file SHD Team V1 FF cukup kecil yaitu 91 MB saja. Jadi Anda tidak akan kehabisan kuota hanya dengan ukuran file tersebut.

Jika file SHD Team V1 sudah berhasil Anda download maka tahap selanjutnya adalah Anda harus memasangnya. Proses pemasangan SHD Team V1 kami jelaskan di bawah ini. Jadi silahkan disimak agar tidak salah langkah.

Cara Memasang SHD Team V1 FF

Agar SHD Team V1 Free Fire bisa digunakan maka Anda harus memasangnya di perangkat Anda. Caranya kira-kira seperti ini.

  1. Silahkan ekstrak file yang sudah di download.
  2. Buka Penyimpanan Internal > Android > OBB silahkan cari folder com.dts.freefireth silahkan ganti nama menjadi com.dth.freefireth22.
  3. Balik lagi ke penyimpanan internal > Android > Data, cari lagi folder com.dts.freefireth dan ubah menjadi com.dts.freefireth44.
  4. Sekarang uninstall aplikasi game FF ori Anda.
  5. Selanjutnya Anda bisa mulai pasang aplikasi SHD Team V1.
  6. Dari sini Anda masuk ke penyimpanan > Android > OBB lagi lalu ubah com.dts.freefireth22 balik ke folder aslinya yaitu com.dts.freefireth.
  7. Sedangkan disini masuk ke penyimpanan > Android > Data lalu ubah com.dts.freefireth44 ke folder aslinya juga yaitu com.dts.freefireth.
  8. Selesai untuk pemasangan SHD Team V1 FF. Anda bisa coba menggunakannya.
Aplikasi SHD Team V1 sangatlah mirip dengan PSTeam Plus Apk FF yang sempat kami paparkan beberapa waktu lalu. Anda bisa cek di dalam artikel kami tersebut. Anda juga dapat mencoba cheat tersebut semisal SHD Team V1 tidak bekerja untuk Anda.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami mengenai SHD Team V1. Semoga saja para pemain FF bisa terbantu dengan penjelasan kami. Jangan lupa dukung terus kami agar bisa memberikan konten yang bermanfaat untuk Anda semua.