Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Help Akun FF, Cara Minta Bantuan Akun FF yang Dihack Ke Garena

Help Akun FF -- Pada kesempatan yang baik ini Area Tekno akan membahas informasi seputar Garena Help Akun Free Fire yang sangat berguna untuk menjadi tempat mengadu jika akun Free Fire Anda mengalami masalah. Masalah disini banyak sekali misalnya saja dihack atau lain sebagainya. Makanya jika Anda sedang mengalami hal tersebut silahkan saja baca ulasan kami agar memahaminya. Baca Juga: Shd Team V1 FF.

Help Akun FF

Perlu Anda sadari bahwa laman Garena Help Akun FF ini merupakan sarana untuk mengeluh kesah kepada Garena jika terjadi kendala pada akun anda. Dengan begitu, Anda tidak akan perlu khawatir kembali jika terjadi masalah pada akun FF Anda.

Untuk menemukan laman help akun Free Fire ini, pemain Free Fire bisa berkunjung ke laman https://help.garena.co.id. Situs ini bisa Anda pakai untuk menghubungi Garena untuk meminta bantuan.

Help Akun FF, Begini Cara Minta Bantuan Garena

Pada umumnya, pemain Free Fire menggunakan laman help akun FF ini dengan berbagai macam tujuan. Misalnya saja tidak bisa login game FF, lupa password, akun FF dihack, akun game FF dibanned, dan perangkat yang digunakan dibanned permanen oleh Garena. Makanya dengan adanya salah satu masalah tersebut tidak heran jika laman help akun FF ini banyak yang mencari.

Disini nanti, Area Tekno akan menjelaskan secara terperinci bagaimana agar Anda bisa mengetahui cara meminta bantuan Garena lewat laman help akun Free Fire ini dalam mengatasi salah satu masalah di atas. Anda harus ingat bahwa akun FF Anda akan selalu terhubung ke media sosial lain misalnya Facebook, VK atau Google. Ini nanti penting untuk diingat karena akan sangat membantu untuk proses login. Baca Juga: Mentahan Bulan FF.

Namun jika ternyata Anda tidak tahu bahkan lupa apa password yang biasa Anda gunakan untuk proses login tersebut. Yang terburuk jika akun Anda juga dihack maka Anda harus segera meminta bantuan Garena sesuai petunjuk kami berikut.

Cara Meminta Bantuan Garena dari Help Akun FF

Berikut proses untuk minta bantuan Garena lewat laman help akun Free Fire.

  • Silahkan buka laman situs yang sudah kami sebutkan di atas.
  • Pada game Assistance pilih Free Fire.
  • Pastikan Anda sudah login ke dalam situs tersebut dengan ketuk login di kanan atas. Akan ada 3 pilihan masuk yaitu VK, Facebook, dan Garena itu sendiri.
  • Jika Anda tidak bisa masuk dengan akun FF lama Anda maka login saja dengan akun FF yang baru.
  • Ketuk pilihan Support Form.
  • Ketuk gambar Amplop Surat.
  • Sekarang isi email agar Anda mudah dihubungi oleh pihak Garena.
  • Pilih Opsi > Free Fire > Akun > Lain-Lain di tahap berikutnya.
  • Disini isilah ID dan Nickname akun FF Anda yang bermasalah misalnya hilang, dihack, atau yang lainnya.
  • Masukkan keterangan sesuai dengan kendala Anda. Pastikan Anda menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar. Anda juga harus sopan jika mau minta tolong ke Garena.
  • Jika sudah ketuk Submit.
Dari sini Anda tinggal menunggu balasan email dari pihak Garena. Dengan mengikuti petunjuk kami di atas harapannya agar Anda bisa bijak dalam menggunakan laman help akun FF ini. Semoga saja disamping itu, permintaan pengembalian akun FF Anda yang bermasalah juga segera bisa diatasi.

Akhir Kata

Sekian dahulu pembahasan kami mengenai laman help akun Free Fire. Semoga saja ini bisa dipergunakan sebaik mungkin. Jangan lupa untuk dukung terus situs kami agar bisa memberikan konten yang bermanfaat untuk Anda. Baca Juga: Aplikasi Cheat Ruok FF.