Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Shopping Spree Free Fire, Dapatkan Diskon Besar-Besaran FF Terbaru

Shopping Spree Free Fire -- Pada kesempatan yang baik ini Area Tekno akan membahas sekilas tentang event yang mirip sekali dengan Mystery Shop Free Fire yaitu Shopping Spree FF. Bagi Anda yang mau mendapatkan diskon yang sangat besar saat membeli item maka silahkan segera join ke dalam event tersebut untuk mendapatkannya. Baca Juga: Kopral Jono Free Fire.

Shopping Spree Free Fire

Ya banyak yang bilang bahwa shopping spree FF sangatlah mirip dengan mystery shop. Hanya saja dalam shopping spree ff ini jumlah besaran diskon yang mau Anda pakai di dalam proses pembelian adalah Anda sendiri yang menentukannya.

Jadi memang shopping spree ff ini sangat menarik untuk segera dicoba. Hanya saja tentu Anda harus menyediakan sedikit uang agar bisa mendapatkan item yang dimau dengan jumlah diskon yang sangat besar. Yuk kita cari tahu tentang hal ini dalam postingan berikut.

Shopping Spree Free Fire Itu Apa?

Yang jelas Shopping Spree FF adalah event bagi - bagi diskon yang diberikan oleh Garena kepada penggunanya. Ketika Anda ikut event tersebut maka Anda akan mendapatkan potongan harga yang cukup besar dalam pembelian item ataupun lainnya.

Shopping Spree Free Fire dimulai sejak tanggal 13 s.d 19 November 2020. Jadi total kira-kira event ini hanya berlangsung selama 7 hari saja. Oleh sebab itu, Anda harus memaksimalkan waktu ini jika Anda mau mendapatkan diskon yang sangat besar dalam event shopping spree. Baca Juga: Kepala Budi FF.

Di dalam Shopping Spree, Anda akan mendapatkan diskon 3 macam yaitu diskon 83%, 67%, dan diskon 47%. Nah silahkan Anda coba untuk mendapatkan salah satu diskon yang ditawarkan oleh Shopping Spree tersebut agar mendapatkan potongan harga yang besar.

Hadiah Item Shopping Spree FF

Dalam mengikuti shopping spree Free Fire, setiap pemain akan berkesempatan untuk mendapatkan Change Name Card, Hayato, 10 Tiket Diamond Royale, 10 Tiket Weapon Royale, 10 Tiket Incubator Royale, dan Caroline. Jadi kami harap Anda bisa mendapatkan salah satunya.

Agar Anda bisa mendapatkan item shopping spree maka setidaknya Anda sudah top up diamond FF. Dengan begitu Anda bisa menghabiskan diamond Anda untuk mendapatkan semua item tersebut. Tentu Anda harus melakukannya dengan pelan-pelan saja.

Akhir Kata

Sekian penjelasan kami mengenai Shopping Spree Free Fire. Semoga informasi yang kami jelaskan berguna untuk Anda. Jangan lupa dukung terus situs kami agar bisa memberikan konten yang berguna untuk kalian semua. Baca Juga: Cnus Tech Mod FF.