Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Beli Efek Recall Mobile Legend Epic dengan Promo Diamond

Cara Beli Efek Recall Mobile Legend -- Sejak tanggal 11 November 2020 yang lalu, Moonton sedang berbagi banyak hadiah yang sangat banyak. Salah satunya diberikan sebuah promo diamond yang dapat digunakan untuk beli skin dan efek recall epic seharga 1 diamond saja. Oleh karena itu, bagi Anda yang benar-benar membutuhkan informasi bagaimana agar bisa mendapatkan efek recall epic seharga 1 diamond tersebut maka silahkan cek di bawah ini. Baca Juga: Kegunaan Diamond Kuning Mobile Legend, Ini Penjelasannya.

Cara Beli Efek Recall Mobile Legend

Tentu saja mempunyai efek recall yang menarik tentu akan menambah semangat dalam bermain game Mobile Legends ini. Makanya ketika ada promo dari Moonton semua mulai berbondong-bondong untuk segera bisa membelinya dengan harga murah.

Lebih rinci terkait dengan cara membeli efek recall Mobile Legends Epic dengan harga 1 diamond bisa Anda cek di bawah ini. Semoga saja keberuntungan di tangan Anda. Hal ini karena kami sudah coba beberapa kali dengan promo diamond hanya mendapatkan versi trialnya.

Cara Beli Efek Recall Mobile Legend Murah

Dalam memberikan spesial hadiah kepada para pemain Mobile Legends yang sudah mencapai 1 milliar download, Moonton dalam beberapa hari terakhir ini benar-benar memanjakan semua pemainnya dengan hadiah skin yang sangat menarik. Bahkan tak tanggung-tanggung, efek recall epic Mobile Legends juga dijual dengan harga yang sangat murah.

Untuk membelinya, Anda harus menyediakan setidaknya beberapa diamond saja. Hal ini karena ketika Anda menggunakan promo diamond Mobile Legends atau banyak pemain ML menyebutkannya dengan diamond kuning maka Anda akan dapat diskon harga yang sangat istimewa. Baca Juga: Smile Coin Mobile Legends.

Proses lebih rinci terkait dengan langkah demi langkah dalam proses beli efek recall Mobile Legend kira-kira begini caranya. Anda harus bisa mengikutinya dengan tepat. Jangan sampai Anda gagal dalam proses yang sangat mudah ini.

Cara Membeli Efek Recall Epic Mobile Legends Harga 1 Diamond

Tentu setiap pemain Mobile Legends akan sangat terkejut jika Anda berkesempatan untuk membeli efek recall Mobile Legend dengan harga 1 diamond saja. Nah untuk itu kalau Anda memang penasaran dalam proses beli efek recall epic ini silahkan ikuti sesuai petunjuk kami.

Sekarang buka game ML Anda. Kemudian ketuk Shop yang ada di kiri layar Anda. Kemudian dari menu shop geser ke kanan dikit di bagian rekomendasi. Sekarang pilih saja Recalling Effect Lucky Bundle. Sekarang Anda tinggal ketuk saja beli dengan 30 Diamond. Hanya saja sebelum proses yang terakhir maka ketuk di pojok kanan untuk menggunakan coupon promo. Beres. Lakukan beberapa kali sampai promo diamond habis.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami mengenai cara beli efek recall Mobile Legend murah. Semoga saja apa yang sudah kami jelaskan di atas berguna untuk Anda semua. Jangan lupa dukung terus situs kami agar bisa memberikan konten yang bermanfaat untuk kalian semua. Baca Juga: Han Esports Apk Injector Unlock All Skin Mobile Legends.