Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Alfagift ML, Begini Cara Mendapatkan Skin Gratis Mobile Legends dari Alfagift

Alfagift ML -- Sebagai salah satu swalayan terbesar di Indonesia, Alfagift yang merupakan anak dari Alfamart sekarang sedang gila-gilaan bagi skin gratis Mobile Legends. Disini kami akan jelaskan kepada Anda semua bagaimana cara dapat skin gratis ML dari Alfagift. Semoga saja bisa membantu Anda dalam mengkoleksi skin di game Mobile Legends. Baca Juga: Arti TZY Mobile Legends.

Alfagift ML

Informasi resmi dari skin gratis dari Alfagift muncul di laman resmi Alfamart. Nantinya Anda tidak perlu repot-repot datang ke Alfamart untuk menukarkan skin gratisnya. Hal ini karena promo tersebut berada di dalam aplikasi Alfagift. Jadi pertama-tama Anda bisa download dulu aplikasi Alfagift untuk menukar skin Mobile Legends Anda.

Lebih rinci mengenai cara mendapatkan poin di Alfagift juga akan kami jelaskan. Poin tersebutlah yang nantinya bisa Anda tukarkan dengan skin Mobile Legends. Jadi tunggu apalagi, berikut semua ulasan kami mengenai alfagift Mobile Legends.

Cara Mendapatkan Skin Mobile Legends Gratis di Alfagift

Pertama-tama yang jelas Anda harus daftar akun alfagift terlebih dahulu. Oleh sebab itu, pastikan Anda sudah download aplikasi Alfagift. Kemudian, jalankan aplikasinya. Anda harus daftar dulu. Anda bisa daftar dengan nomor hp. Selesaikan pendaftaran Anda dan pastikan Anda sudah login ke dalam aplikasi.

Anda disini harus mencari menu yang bertuliskan Voucher. Anda bisa klik dan pilih Dapatkan Voucher. Klik Lihat Semua jika sudah. Disini Anda akan bisa melihat daftar semua skin yang bisa Anda tukarkan dengan poin Alfagift Anda. Baca Juga: Top Up Diamond Mobile Legends Murah di Smile Coin.

Anda bisa mengumpulkan poin dengan cara belanja di Alfamart melalui aplikasi Alfagift. Nah semakin banyak Anda berbelanja maka Anda juga berkesempatan untuk menukarkan dengan skin Mobile Legends. Jadi pastikan Anda berbelanja dengan Alfagift agar poin Anda terus terkumpul dalam jumlah banyak. Bahkan menariknya, di dalam Alfagift Anda bisa pre order event Winter Gala yang akan dilaksanakan pada tanggal 19 Desember 2020. Disana jelas akan ada skin gratis pula yang dibagikan. Jadi tunggu apalagi.

List Daftar Hadiah yang Ada di Alfagift ML

Anda bisa menukarkan poin Alfagift tidak hanya dengan skin hero ML saja melainkan juga dengan item. Jaga-jaga jika memang skin ML tersebut persediaannya sudah habis. Anda bisa menukarkan poin dengan item berupa Magic Dust, Ticket, dan BP dengan nominal 150 - 240 Point.

Sedangkan untuk mendapatkan skin gratis Mobile Legends di Alfagift maka Anda setidaknya harus punya poin alfgift sebesar 1800 - 2250 Poin. Daftar skin gratis Mobile Legends yang ada di Alfagift yang bisa Anda dapatkan yaitu Chou Furious Tiger, Chou King of Muaythai, Fanny Campus Youth, Fanny Lightborn, Gussion Dangerous Laison, dan Gussion VENOM.

Segera dapatkan dengan cara yang sudah kami jelaskan di atas. Bagaimana? Apakah Anda tertarik? Segera kumpulkan poin Alfagift dan dapatkan hadiah skin gratisnya.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan kami mengenai cara dapat skin gratis Mobile Legends di Alfaguft ML. Semoga berguna dan bisa Anda jadikan sebagai referensi kedepannya. Jangan lupa dukung situs kami. Bahagialah dengan usaha Anda sendiri bukan menghalangi orang lain. Baca Juga: Exodus Injector Apk Unlock All Skin Mobile Legends.