Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bluewaplus Apk, Download Apk WA Mod Versi Baru

Bluewaplus Apk -- Jika Anda merupakan salah satu orang yang penasaran dengan aplikasi Bluewales maka Anda bisa membaca artikel ini sampai selesai agar Anda mengetahuinya. Semoga saja Anda tidak ketinggalan informasi sedikitpun tentang apk yang satu ini. Hal ini karena apk tersebut masih terbilang sangat baru yaitu rilis pada November 2020 kemarin. Baca Juga: Arti TC di WA.

bluewaplus apk

Perlu Anda ketahui bahwa blueawaplus apk adalah kependekan dari Blue WhatsApp Plus. Jadi jelas aplikasi ini merupakan versi mod dari WhatsApp. Bagi Anda yang suka dengan WhatsApp mod dari pada WhatsApp original maka Anda bisa mencoba bluewaplus ini. Siapa tahu Anda cocok dari pada harus menggunakan Fouad WhatsApp ataupun lainnya.

Disini kami akan jelaskan kepada Anda semua terkait dengan bluewaplus apk secara detail maka dari itu, Anda harus baca sampai selesai dan jangan sampai Anda skip. Hal ini agar Anda paham kelebihan dan kekurangan Bluewaplus dari pada lainnya.

Apa itu Bluewaplus Apk? Ini Jawabannya

Kita mulai dengan penjelasan terkait dengan apa itu bluewaplus. Jadi bluewaplus apk adalah aplikasi mod Whatsapp yang mempunyai fitur yang cukup berbeda dengan Whatsapp resmi. Hal ini karena mod WhatsApp umumnya sudah ditambahkan berbagai macam fitur oleh Modder. Makanya kadang juga ada yang beranggapan kurang aman karena WA mod sudah dimodifikasi seseorang.

Namun disisi lain, salah satu keunggulan jika Anda menggunakan wa mod semacam bluewaplus ini adalah Anda bisa mengkustomisasi aplikasi WhatsApp tersebut sesuai dengan keinginan Anda. Jadi Anda tidak hanya terbatas oleh pertaturan yang ditetapkan oleh developer WhatsApp resmi. Baca Juga: Cara Mendapatkan Teman Luar Negeri di WhatsApp.

Terakhir, yang menarik dari bluewaplus adalah aplikasi ini didominasi dengan warna biru. Ini sangatlah berbeda dengan mod whatsApp yang pada umumnya masih berwarna hijau. Sehingga makanya ada banyak pengguna yang penasaran dengan tampilan bluewaplus.

Download Bluewaplus Apk Disini

Anda bisa download bluewaplus apk dari link kami ini. Anda hanya harus mengetuknya saja maka Anda akan diarahkan ke tempat downloadnya. Tunggu beberapa detik saja maka proses download bisa dimulai dengan ketuk unduh.

Anda akan dapat menyimpan bluewaplus setelahnya dengan ukuran 45Mb saja. Jadis sangatlah kecil. Selanjutnya Anda bisa memasangnya di perangkat Anda. Pastikan Anda sudah menguninstall aplikasi WhatsApp resmi jika Anda memakai nomor yang sama. Atau jika memang Anda pakai nomor yang berbeda maka proses daftarnya sama saja.

Tapi ingat, agar aplikasi bluewaplus bisa Anda pasang maka Anda harus mengijinkan pemasangan dari sumber tidak dikenal. Dengan begitu maka Anda bisa memasang di perangkat Anda tanpa kendala sedikitpun.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami mengenai bluewaplus apk. Semoga saja bisa dipergunakan dengan baik. Jangan lupa tetap jaga kesehatan dan terus hargai orang lain. Kami harap semuanya baik-baik saja. Baca Juga: Social Spy WhatsApp Untuk Menyadap WA Pasangan.