Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bagaimana Cara Mengaktifkan Kartu MPWR? Simak Disini

Cara Mengaktifkan Kartu MPWR -- Sebagai salah satu layanan terbaru dari Indosat mungkin tidak sedikit orang yang tahu apa itu kartu NPWR. Oleh sebab itu, tidak heran juga jika saat ini juga banyak pertanyaan mengenai bagaimana cara registrasi kartu MPWR ini. Disini kami akan jelaskan untuk Anda makanya sabar sampai kami jelaskan untuk Anda. Baca Juga: Cara Menggunakan Kuota Apps Indosat.

Cara Mengaktifkan Kartu MPWR

Sekilas saja mengenai kartu MPWR, kartu ini ditujukan bagi masyarakat yang benar - benar butuh digital media dan memenuhi lifestyle dirinya. Jadi dengan kartu MPWR maka Anda bisa berselancar dengan mudahnya karena memang kartu ini gunanya untuk hal tersebut.

Lebih rinci mengenai cara mengaktifkan kartu MPWR bisa Anda cek di bawah ini. Semoga saja apa yang kami jelaskan di bawah ini berguna untuk Anda. Langsung saja tanpa perlu panjang lebar baca sampai tuntas cara aktifkan kartu MPWR berikut.

Apa itu Kartu MPWR Indosat?

Kita awali bahasan dengan penjelasan apa itu kartu MPWR. Kartu MPWR adalah kartu perdana yang diterbitkan oleh Indosat yang mana nomor hp yang ada di kartu tersebut, Anda sendirilah yang menentukannya. Bahkan berapa besar kuota yang Anda mau juga Anda sendiri yang menentukan. Jadi ini mirip dengan By.U Telkomsel.

Kami rasa jika Anda pernah menggunakan By.U maka tidak akan heran jika Anda juga akan bisa mengaktifkan kartu MPWR dengan mudahnya. Jadi silahkan Anda beli dulu jika belum punya kartu MPWR agar proses aktivasi akan sangat mudah.

Berikut cara mengaktifkan kartu MPWR Indosat. Silahkan diikuti sesuai dengan petunjuk kami. Pelan-pelan saja karena kami yakin bahwa ini pasti akan sangat mudah. Jangan sampai Anda gagal dalam mengaktifkan kartu MPWR.

Cara Mengaktifkan Kartu MPWR Mudah

Anda bisa mengikuti penjelasan kami berikut agar Anda bisa mengaktifkan kartu MPWR Indosat Anda.

  • Download dan Pasang dulu aplikasi MPWR di perangkat Anda.
  • Anda bisa membukanya dan pilih Register.
  • Anda dapat memilih rekomendasi yang keluar terkait dengan Lifestyle.
  • Sekarang tekan Ayo Mulai!
  • Dari sini Anda akan dapat tawaran promo tinggal memilih saja. Jika tidak mau maka Anda bisa memilih Mau Daftar!
  • Pilih paket internet > Lanjut.
  • Tekan tombol Lanjut lagi ketika rincian pembayaran muncul.
  • Waktunya Anda registrasi baik dengan Facebook atau dengan Google.
  • Anda sekarang tinggal memilih nomor hp yang cocok.
  • Selanjutnya tekan Lanjut dan mulailah mengisi form pendaftaran. Usahakan sesuai KTP karena nomor MPWR akan dikirim ke alamat Anda.
  • Terakhir selesaikan pembayaran sesuai metode pembayaran yang Anda pilih.
Sekian penjelasan kami mengenai cara aktifkan kartu MPWR dengan mudah. Semoga saja bisa Anda lakukan dengan baik. Berhubung ini kartu baru namun mirip dengan By.U rasanya sih mudah saja proses aktivasinya.

Akhir Kata

Itulah informasi yang bisa kami sampaikan. Anda bisa mencobanya. Semoga tidak membuat Anda pusing. Jadi pastikan bahwa Anda telah mendukung situs kami agar bisa memberikan konten yang bermanfaat untuk Anda semua. Baca Juga: Kuota Lokal IM3 Tidak Bisa Digunakan.