Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menggunakan Kuota Apps Indosat Mudah

Cara Menggunakan Kuota Apps Indosat -- Mungkin tidak banyak pengguna kartu Indosat yang tidak mengerti dan mengetahui bagaimana cara menggunakan kuota apps Indosat. Padahal di laman https://indosatooredoo.com/id/personal/producttariff/kuota-apps sudah tertata jelas aplikasi apa saja yang bisa digunakan dengan kuota apps. Baca Juga: Kenapa Kuota Lokal IM3 Tidak Bisa Digunakan?

Cara Menggunakan Kuota Apps Indosat

Sehingga berkaca dari laman tersebut tentunya Anda tidak akan kesulitan sama sekali untuk bisa menggunakan kuota Apps dari Indosat. Cukup lihat di keterangan yang ada di laman situs Indosat bagian Kuota Apps maka Anda akan paham betul tentang hal ini.

Yuk lebih detail tentang cara memakai kuota Apps Indosat bisa Anda cek di bawah ini. Semoga saja apa yang Anda cari bisa terjawab dengan membaca tutorial dari kami. Semoga saja Anda tidak kebingungan sama sekali.

Apa itu Kuota Apps Indosat?

Paket Kuota Apps Indosat adalah paket add on yang hanya untuk mengakses aplikasi tertentu. Jadi kuota Apps Indosat ini tidak bisa digunakan untuk berselancar di Google Chrome sehingga memang hanya dikhususkan untuk mengakses aplikasi tertentu saja.

Nah terkait dengan aplikasi apa saja yang termasuk dalam Kuota Apps Indosat adalah Instagram, YouTube, Spotify, Joox, Whatsapp, Facebook, Grab, Gojek, Facebook Messenger, Line dan Twitter. Sehingga ketika Anda mengakses aplikasi-aplikasi tersebut maka kuota apps Indosat Anda yang akan digunakan dan bukan kuota reguler Anda. Namun jika ternyata kuota Apps Anda habis maka secara otomatis akan memotong kuota reguler Anda. Baca Juga: Paket Edukasi Indosat Tidak Bisa Digunakan, Ini Caranya.

Lantas bagaimana jika ingin mengetahui sisa kuota Apps Indosat? Anda bisa menekan *123# atau silahkan Anda pasang aplikasi myIM3. Dengan bantuan aplikasi myIM3 maka Anda akan tahu seberapa banyak sisa kuota Apps Indosat Anda.

Kenapa Harus Menggunakan Kuota Apps Indosat?

Dari laman Indosat Oooredoo bagian Kuota Apps alasannya sih cuma 3, yaitu:
  1. Aplikasi yang termasuk di dalam kuota Apps merupakan aplikasi yang digunakan sehari-hari.
  2. Cukup simple karena hanya akan digunakan untuk aplikasi yang termasuk di dalam kuota Apps.
  3. Harganya murah dan hemat.
Terkait dengan harga. Berikut kami sertakan pula bilangan harga kuota Apps Indosat.

Harga Kuota Apps Indosat

Berikut adalah daftar harga Kuota Apps Indosat dengan masa berlakunya 30 hari.
  • Kuota Apps 1 GB : 7rb.
  • Kuota Apps 5 GB : 25rb.
  • Kuota Apps 10 GB : 40rb.
  • Kuota Apps 15 GB : 55rb.
  • Kuota Apps 20 GB : 70rb.
Semua kuota apps Indosat ini hanya bisa digunakan untuk mengakses aplikasi tertentu yang sudah kami sebutkan di atas tadi.

Cara Menggunakan Kuota Apps Indosat Gampang

Sudah kami singgung beberapa kali di atas bahwa cara memakai Kuota Apps Indosat ini maka Anda harus beli dulu setidaknya kuota apps - nya. Kemudian, Anda segera memasang salah satu atau beberapa aplikasi yang dicover oleh Kuota Apps Indosat. Jika sudah, Anda tinggal membuka aplikasi tersebut maka kuota Apps Indosat Anda yang akan digunakan.

Akhir Kata

Sekian penjelasan kami mengenai Kuota Apps Indosat. Semoga saja informasi yang kami berikan di atas bermanfaat dan berguna untuk Anda semua. Jangan lupa mampir dan nikmati konten-konten yang bermanfaat untuk Anda. Baca Juga: Cara Mengubah Kuota Edukasi Indosat Menjadi Kuota Utama.