Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Fitur Level di Instagram, Apa Fungsi dan Kegunaannya?

Fitur Level di Instagram -- Dalam beberapa hari ini pertanyaan tentang fungsi fitur level di Instagram terus meningkat tajam. Padahal anehnya, sampai detik artikel ini dibuat, Admin Area Tekno sendiri tidak melihat update fitur baru di Instagram. Sehingga hal ini menjadi rasa penasaran sendiri bagi kami terkait dengan fitur level yang dimaksud itu seperti apa. Baca Juga: Filter Ig Gunung.

Fitur Level di Instagram

Kami takutnya adalah fitur level di ig ini bukan merupakan fitur yang resmi untuk aplikasi Instagram melainkan untuk Instagram Mod ataupun lainnya. Memang ketika berbicara level, sepertinya berhubungan dengan membership. Sehingga sepertinya ini fitur tidak ada di versi Instagram Original.

Lantas apa kegunaan fitur level di Instagram? Yuk coba kita kupas lebih dalam lagi. Siapa tahu artikel ini bisa menjadi alat bantu Anda memahami fitur level pada aplikasi Instagram Anda. Kami tidak menjami 100% bahwa fitur tersebut sudah rilis di Indonesia. Hanya saja mungkin masih menunggu waktu.

Fitur Level di Instagram, Apakah Ada?

Sebenarnya, bukan berarti membuat hati Anda kecewa. Menurut kami, fitur level di Instagram itu belum ada. Apabila Anda tidak percaya silahkan Anda masuk ke laman https://about.instagram.com/features. Disini merupakan tempat dimana semua pembaruan fitur baru muncul di aplikasi Instagram. Nyatanya, fitur level tidak ada dan kami tidak menemukannya.

Bisa jadi, hanya ada di sebagian pengguna saja terkait dengan fitur level tersebut. Ada praduga dari kami, bisa jadi pula Instagram hanya memilih beberapa orang saja untuk mencoba fitur barunya. Ini tidak heran karena sebelum semua fitur dirilis pada aplikasi Instagram secara global maka fitur akan diuji coba secara beta ke beberapa pengguna. Baca Juga: Download Instander Apk Instagram Mod.

Namun sampai artikel ini terbit, fitur level Instagram masih belum dapat kami temukan. Alhasil, untuk penjelasan lebih rinci terkait akan fitur baru ini. Kami belum bisa memastikannya. Jika memang ada fitur tersebut, kami akan perbarui artikel ini.

Apa Fungsi / Kegunaan Fitur Level di Instagram?

Berkaca dari penjelasan kami di atas, berhubung fitur level di ig masih belum rilis secara global maka kami tidak bisa menjawabnya. Kami hanya bisa memberikan sedikit dugaan fungsi tersebut yaitu untuk memberikan perbedaan tingkatan pengguna Instagram. Ya ini hanya dugaan karena Instagram tidak menyertakan pengumuman akan hal ini.

Oleh sebab itu, untuk sementara ini informasi yang dapat kami himpun hanya segini saja. Kami mohon maaf jika Anda tidak mendapatkan apa yang dicari. Hal ini karena memang instagram tidak update fitur level tersebut.

Akhir Kata

Sekian dari kami semoga penjelasan kami mengenai fitur level di Instagram ini berguna. Sabar sementara, jika memang sudah ada update fitur ini maka kamipun juga akan update artikel kami. Jadi tunggu artikel kami berikutnya. Baca Juga: Cara Menghilangkan Fitur Toko di Instagram.