Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membeli VIP WeTV Pakai Pulsa Ternyata Begini

Cara Membeli VIP WeTV Pakai Pulsa -- Dalam kesempatan yang baik ini, Area Tekno akan menjelaskan kepada Anda semua bagaimana cara beli VIP WeTV dengan Pulsa baik itu Telkomsel, Indosat, Tri, XL, Axis, Smartfren dan lain sebagainya. Oleh sebab itu, Anda harus ikuti semua penjelasan kami langkah demi langkah agar tidak salah. Baca Juga: Cara Menghilangkan Watermark Capcut.

cara membeli VIP WeTV pakai pulsa

WeTV sendiri merupakan aplikasi baru yang beberapa waktu ini mulai ramai diperbincangkan oleh para remaja. WeTV sering sekali muncul dalam iklan-iklan di YouTube. Lantas apa itu WeTV? Nah nanti kami akan singgung juga untuk Anda bagi yang belum tahu.

Baru kemudian, Anda nanti akan kami jelaskan terkait dengan cara beli VIP WeTV pakai pulsa. Semoga saja Anda bisa mengikuti apa yang sudah kami jelaskan. Kami harap tutorial yang kami jelaskan di bawah ini berguna untuk Anda.

Cara Membeli VIP WeTV pakai Pulsa

Sebelum melangkah lebih jauh kami jelaskan dulu apa itu WeTV. WeTV adalah aplikasi yang menyajikan berbagai macam konten video streaming misalnya film / serial drama tv Korea dengan kualitas yang jernih. Hal inilah yang menjadi sebab kenapa WeTV sedang diburu oleh kalangan muda Indonesia.

Salah satu alasan yang pasti karena ditiap minggunya menampilkan video-video terbaru seputar drama Korea. Makanya para anak muda Indonesia senang sekali menggunakan WeTV. Bahkan di dalam aplikasi WeTV juga menyajikan konten video TV lokal hingga anime kesukaan Anda. Ini menambah daya tarik WeTV itu sendiri. Baca Juga: Cara Mendapatkan Poin Alfagift.

Hanya saja perlu diketahui, semua konten yang ditawarkan oleh WeTV tidaklah bisa dinikmati secara gratis. Anda harus menjadi member VIP agar bisa menonton video yang berlabel VIP. Anda harus bisa membeli VIP di WeTV. Yuk kami kasih tahu bagaimana caranya.

Cara Beli VIP WeTV dengan Pulsa

Anda ketika memutuskan untuk beli VIP WeTV ternyata bisa dilakukan dengan pakai Pulsa. Harga paket langganan WeTV ini beragam. Untuk VIP 1 bulan harganya 29rb, VIP 3 bulan harganya 89000 dan VIP 12 bulan harganya 239rb.

Silahkan Anda tentukan mau beli VIP harga berapa tergantung budget yang Anda miliki. Jangan memaksa jika ternyata dompet Anda tipis.

  • Anda harus login dan membuka akun WeTV Anda.
  • Masuk menu Saya. Pilih di bawah profil Anda yang tertulis Bergabung dengan VIP.
  • Pilih paket VIP WeTV yang mau Anda beli. Selanjutnya ketuk Beli Sekarang.
  • Di metode pembayaran Anda tinggal ketuk Pay.
  • Lanjut pilih provider yang Anda mau.
  • Ikuti petunjuk di layar sampai selesai.
Ingat ya, karena ini nanti dengan pulsa yang terhubung dengan akun Google Play Anda. Maka akan selalu ada pajak 10%. Jadi harga yang kami sebutkan di atas bisa jadi bertambah dengan adanya PPN. Oleh sebab itu, sediakan pulsa yang lebih.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami mengenai cara membeli VIP WeTV pakai pulsa. Semoga ini bisa Anda ikuti sesuai dengan petunjuk yang sudah kami jelaskan di atas. Jika ada yang ditanyakan jangan ragu untuk kirim pada kami. Baca Juga: Cara Stitch di TikTok.