Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ini Cara Menghilangkan Watermark Capcut Mudah

Cara menghilangkan watermark capcut -- Dalam kesempatan yang baik ini, Area Tekno akan jelaskan langkah demi langkah yang bisa anda ambil untuk menghapus watermark Capcut. Anda harus tahu bahwa cara menghilangkah watermark / tanda air Capcut tidak sesulit yang Anda bayangkan. Bahkan disini Anda tidak perlu menjadi member premium. Anda bisa menghilangkan watermark Capcut dengan gratis. Baca Juga: Cara Membuat Video Blur di Capcut.

cara menghilangkan watermark capcut

Oleh sebab itulah bagi Anda yang mau mengetahui setiap langkah terkait dengan cara menghapus watermark Capcut bisa Anda ikuti sesuai dengan petunjuk kami. Harapannya Anda tidak perlu membayar sepeserpun agar bisa menghilangkan tanda air Capcut.

Tentu saja jika hasil video editing dengan Capcut masih ada watermark itu akan sangat membuat risih yang melihatnya. Cara tercepat untuk bisa menghilangkan watermark Capcut memang dengan beli versi pro. Namun jika Anda mau menghapus watermark pada Capcut versi gratis silahkan cek di bawah ini.

Cara Menghilangkan Watermark Capcut Gratis

Setiap pengguna aplikasi Capcut tentu sangat mengharapkan tidak ada watermark di setiap video yang diproduksinya. Hal ini karena tanpa watermak tentu akan menambah rasa bahagia ketika melihatnya. Oleh sebab itu tidak heran jika Anda harus belajar bagaimana cara hilangkan watermark di capcut. Silahkan Anda baca di bawah nanti.

Anda harus tahu bahwa ada beberapa langkah yang harus Anda ikuti agar proses menghilangkan watermark Capcut bisa dilakukan dengan mudah. Anda harus benar-benar membaca langkah demi langkah yang kami sampaikan agar Anda berhasil. Baca Juga: Nomo Pro Mod Apk.

Adapun yang bisa Anda lakukan untuk menghilangkan tanda air atau watermark Capcut ada di bawah ini. Yuk sama-sama kita pelajari setiap detailnya supaya Anda langsung berhasil. Hal ini karena langkahnya terbilang simple dan gampang.

Cara Menghapus Watermark Capcut Gratis

Agar Anda bisa menghilangkan logo watermark Capcut maka Anda tidak harus menggunakan aplikasi tambahan. Nah ikuti saja seperti berikut ini.

  • Jalankan aplikasi Capcut.
  • Silahkan Anda ketuk saja New Project.
  • Anda bisa memasukkan foto dan video yang mau Anda edit.
  • Jika sudah, silahkan Anda ekspor video dengan ketuk tanda panah atas.
  • Anda harus memilih resolusi video Anda sebelum disimpan terakhir.
  • Agar Anda bisa menghilangkan watermark Capcut maka silahkan pada waktu ekspor video Anda pilih Tanpa Tanda Air.
  • Dengan begini maka hasil editing video Anda di Capcut akan muncul tanpa watermark.
Silahkan Anda ikuti sesuai dengan petunjuk kami. Semoga Anda berhasil dalam melakukannya. Tentu saja Anda harus mencobanya agar tahu hasilnya seperti apa.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami mengenai bagaimana cara menghilangkan watermark Capcut. Semoga informasi di atas berguna dan Anda bisa mencobanya di akun Capcut Anda masing-masing. Baca Juga: Cara Membuat Video Glow Up di TikTok.