Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengatasi Link Aktivasi Sirekap Sudah Digunakan Mudah

Cara Mengatasi Link Aktivasi Sirekap Sudah Digunakan -- E rekap pilkada beta atau yang disebut dengan SiRekap Apk sudah mengalami masalah sejak awal. Salah satu masalah yang muncul adalah link aktivasi sirekap sudah digunakan. Nah dalam kesempatan ini kami akan bantu Anda dalam mengatasi link aktivasi Sirekap sudah digunakan. Oleh sebab itu baca seksama. Baca Juga: Cara Aktivasi Sirekap Via Telegram.

Cara Mengatasi Link Aktivasi Sirekap Sudah Digunakan

Sebenarnya masalah aktivasi sirekap bukan hanya itu saja. Misalnya saja device belum diinisialisasi. Makanya sebenarnya aplikasi Sirekap masih perlu dikembangkan lagi. Jadi sejak awal untuk cara mengatasi masalah ini cukup tinggalkan saja aplikasinya dan tunggu versi finalnya. Beres.

Namun jika memang Anda masih penasaran apakah benar ada cara mengatasi link aktivasi sirekap sudah digunakan maka kami akan sedikit mengupasnya untuk Anda. Semoga saja ini bisa menjadi salah satu tips bagi Anda yang masih mau coba Sirekap Pilkada Beta ini.

Cara Mengatasi Link Aktivasi Sirekap Sudah Digunakan Ternyata Begini

Pada dasarnya jika Anda sudah menemukan masalah semacam ini artinya Anda sudah daftar akun Sirekap. Hanya saja sewaktu Anda mau menyelesaikan proses registrasi Anda mengalami gangguan jaringan yang tidak stabil makanya link aktivasi menjadi error. Alhasil, proses validasi akun Sirekap menjadi gagal.

Anda disini tidak perlu khawatir. Hal ini karena kami akan coba membantu menangani masalah tersebut. Semoga saja Anda dapat terbantu dengan apa yang kami jelaskan. Perlu diketahui bahwa di Sirekap ada yang namanya operator cadangan. Operator cadangan bisa Anda gunakan untuk mengatasi Link Sirekap tidak ditemukan. Baca Juga: Cara Menggunakan Sirekap Mudah.

Oleh sebab itu, Anda harus memasukkan operator cadangan agar dapat melakukan validasi. Selanjutnya jika ternyata hal tersebut masih gagal maka Anda harus lapor ke petugas pembimbing dari Kecamatan. Begitulah kira-kira sedikit tipsnya. Namun jika mau lebih cek di bawah ini.

Cara Atasi Link Aktivasi Sirekap Sudah Digunakan

Prosedur untuk lapor ke petugas pembimbing kecamatan seperti ini.

  • Segera temui langsung pembimbing Anda.
  • Anda setorkan kode kelurahan, No TPS, NIK, No HP, dan Nama Lengkap.
  • Anda juga harus berikan alasan yang jelas terkait masalah ini.
  • Lalu Anda minta pembimbing Anda agar mau mengirimkan identitas Anda ke tingkat Kabupaten/Kota agar ditinjau.
  • Selanjutnya Anda bisa login kembali jika prosedur di atas sudah dilewati.
Kira kira begitu saja maka proses untuk mengatasi link aktivasi untuk aplikasi Sirekap sudah digunakan beres. Anda hanya tunggu hasilnya saja. Masalahnya memang ini tidak bisa selesai dalam sehari.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami mengenai cara mengatasi aktivasi sirekap sudah digunakan. Semoga saja informasi dari kami berikut berguna untuk Anda. Pastikan bahwa Anda mengikuti penjelasan kami dengan baik. Baca Juga: E Rekap Pilkada Beta, Yuk Kupas.