Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

E Rekap Pilkada Beta, Berikut Cara Login Sirekap Beta

E Rekap Pilkada Beta -- Kali ini Area Tekno masih akan membahas seputar Sirekap. Untuk kali ini fokus kita merupakan sisi lain dari e rekap pilkada 2020 yang masih beta. Jadi kami akan coba menjelaskan kepada Anda semua bagaimana proses login e rekap pilkada yang sampai saat ini masih menjadi perdebatan hangat para pemangku kebijakan.

E Rekap Pilkada Beta

Dengan e rekap pilkada maka proses pemungutan suara nanti bakal sangat mudah. Kenapa? Ya karena proses quick count bisa langsung terbantu dengan aplikasi Sirekap Apk. Sebagai informasi, kami sudah menjelaskan tentang download sirekap apk. Jadi bagi yang belum punya agar pembahasan ini makin terarah maka silahkan download terlebih dahulu.

Selanjutnya, Anda bisa mempelajari proses cara login sirekap beta yang akan kami bahas di sini. Intinya sih agar dapat membantu proses e rekap pilkada. Hal ini karena e rekap pilkada beta juga masih butuh masukan agar bisa dipergunakan dengan baik.

E Rekap Pilkada Beta, Yuk Kita Kupas

Setelah dalam penggunaanya selama 2 hari ini pasca munculnya e rekap pilkada beta, ternyata banyak pengguna yang mengalami kendala dalam menggunakan e rekap pilkada 2020 tersebut. Misalnya saja sirekap device belum diinisialisasi. Oleh karena itu, Anda harus baca artikel ini agar mengetahui permasalahan tersebut dan supaya menemukan solusinya.

Ketika masalah e rekap pilkada semacam ini muncul berarti mengandung makna bahwa sirekap apk masih belum siap 100% digunakan. Hanya saja karena sudah banyak orang yang penasaran dengan aplikasi tersebut makanya rilis beta menjadi solusinya.

Nah bagi Anda yang menjadi salah satu pengguna dengan rasa penasaran yang tinggi dan mau mengetahui proses login e rekap pilkada beta maka silahkan baca tutorial ini sampai selesai. Semoga Anda bisa mendapatkan manfaatnya.

Cara Login Sirekap Pilkada 2020 Beta

Anda bisa ikuti petunjuk berikut untuk login ke e rekap pilkada beta yang disebut dengan aplikasi Sirekap.

  • Pastikan Anda sudah download Sirekap Apk Beta.
  • Anda harus pasang dulu aplikasinya.
  • Jalankan aplikasi e rekap pilkada ini dan masukkan kode akses Anda misalnya TPS02.
  • Anda harus login dengan data-data yang sudah Anda gunakan untuk proses registrasi.
  • Jika Anda telah login pastikan data Anda sesuai dengan TPS.
  • Anda bisa komplain misal ada data yang salah pada admin e rekap pilkada beta.
Begitulah kira-kira penjelasan mengenai cara login sirekap pilkada 2020 yang masih beta. Semoga bisa Anda ikuti dengan benar.

Akhir Kata

Sekian penjelasan kami mengenai e rekap pilkada beta. Semoga informasi ini menambah konten wawasan terkait sirekap apk yang sudah kami posting beberapa hari lalu. Jangan lupa dukung terus situs kami. Baca Juga: Cara Menggunakan Sirekap Apk.