Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menghapus Video di Snack Vidio Mudah

Cara Menghapus Video di Snack Vidio -- Mungkin banyak netizen yang bertanya-tanya tentang bagaimana cara menghapus video di Snack Video. Oleh sebab itu, Area Tekno akan membantu Anda dalam mempelajari hal tersebut. Semoga saja setelah Anda membaca tutorial dari kami tersebut maka Anda bisa mendapatkan penjelasan yang jelas terkait hal tersebut. Baca Juga: Filter Wajah Berbagai Negara di Telegram.

Cara Menghapus Video di Snack Vidio

Snack Video adalah aplikasi yang menjadi tempat memposting video-video lucu yang menghibur. Aplikasi Snack Video menampilkan video-video lucu yang bisa menghibur para penggunanya hampir setiap waktu. Bagaimana tidak, dalam satu waktu Snack Vidio bisa menghadirkan jumlah video lucu yang sangat banyak sekali.

Lantas bagaimana cara hapus video di aplikasi Snack Video? Ini mungkin bisa menjadi hal yang sangat penting bila terjadi kesalahan upload video di Snack Vidio. Oleh sebab itu, simak ulasan kami agar Anda paham akan hal tersebut.

Cara Menghapus Video di Snack Vidio, Apakah Bisa?

Ada banyak alasan kenapa pengguna Snack Vidio menjadi kurang pas dimata para penggunanya. Misalnya saja salah upload, video kurang bagus kualitasnya dan masih banyak lagi lainnya. Jadi memang ada banyak sekali penyebab video di Snack Video ingin dihapus.

Yang jadi pertanyaan adalah apakah bisa menghapus video di Snack Vidio? Ya tenang saja. Anda sebagai pengguna masih punya kesempatan untuk hapus video. Jadi pengguna memang punya akses untuk upload dan juga hapus video di Snack Vidio dengan bebas kapan saja.

Oleh karena itu, jika Anda menilai bahwa video yang sudah Anda posting di Snack Video kurang pas maka Anda bisa cek cara hapus video di Snack Vidio seperti berikut ini. Semoga saja Anda bisa hapus video Anda yang tidak bagus menurut pandangan Anda.

Cara Menghapus Video di Snack Video Mudah

Berikut cara hapus video di Snack Video yang bisa Anda contoh. Pastikan tutorial ini Anda ikuti dengan sungguh-sungguh.

  • Buka aplikasi Anda.
  • Tekan tombol Akun di pojok kanan bawah.
  • Anda akan melihat video yang sudah Anda upload di aplikasi Snack Video.
  • Pilih video yang mau dihapus
  • Tekan tombol Download di pojok kanan video. Ketuk tombol Selengkapnya.
  • Ketuk tombol Hapus agar video dihapus.
  • Ketuk Hapus sekali lagi jika ada notif Anda yakin ingin menghapus?
  • Selesai.
Dengan mengikuti panduan di atas maka Anda pasti berhasil dalam menghapus video di Snack Vidio. Kami harap Anda mengerti langkah-langkah di atas.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami. Jika masih ada yang dibingungkan jangan lupa untuk mencari solusi lain dari situs lain. Kami rekomendasikan dari YT saja karena lebih jelas. Namun jika dirasa tutorial kami juga membantu jangan lupa share ke orang lain. Baca Juga: Cara Mengatasi TikTok Shadow Ban.