Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menghilangkan Komentar di WeTV Itu Mudah

Cara Menghilangkan Komentar di WeTV -- Supaya saat sedang menonton film di WeTV Anda tidak terganggu maka silahkan baca panduan kami agar bisa menghapus komentar di WeTV Anda. Bagi penyuka drakor yang suka nonton dari WeTV kami sangat yakin ini bisa dipergunakan dengan baik. Oleh sebab itu, Anda harus membaca artikel ini sampai tuntas agar Anda dapat melakukannya. Baca Juga: Cara Membeli WeTV Pakai Pulsa.

Cara Menghilangkan Komentar di WeTV

Ada banyak alasan kenapa orang jaman sekarang lebih memilih WeTV dari pada nonton TV langsung dari TV kabel. Selain karena praktis namun juga selalu menampilkan update terbaru dari film-film yang sedang booming saat ini. Mungkin Anda semua tidak asing dengan drakor My Lecture Husband. Anda bisa menontonnya dengan mudah lewat WeTV makanya aplikasi tersebut kian hari kian banyak penggunanya.

Nah dengan adanya banyak pengguna, tentu pada waktu nonton live streaming di WeTv akan ada banyak sekali komentar yang sangat mengganggu. Jangan khawatir, WeTV sudah dilengkapi dengan fitur untuk mematikan komentar. Disini Anda bisa membacanya dengan seksama.

Cara Menghilangkan Komentar di WeTV Mudah Banget

Komentar di WeTV akan sangat mengganggu apabila Anda sedang asik-asik nonton drakor kesayangan Anda komentar tersebut terus masuk dan mengacaukan notifikasi di layar hp Anda. Tentu komentar di WeTV tidak bisa dibiarkan begitu saja. Anda harus segera mengatasinya agar komentar WeTv tidak semakin menjadi-jadi soalnya kadang ada komentar yang sangat negatif muncul.

Makanya menghilangkan komentar di WeTV rasanya menjadi wajib dilakukan ketika sudah banyak komentar yang kurang enak dibaca dan dirasakan. Anda pasti tahu betapa kejamnya mulut netizen. Mereka beranggapan karena tidak kenal satu sama lain makanya mulutnya kotor sekali.

Nah dari pada Anda harus melihat komentar semacam itu terus menerus saat live streaming di WeTV maka ada baiknya jika Anda menghilangkannya dengan segera. Semoga penjelasan dari kami berikut bisa dipergunakan dengan baik.

Cara Mematikan Komentar di WeTV

Adapun prosesnya bisa anda cek di bawah ini.

  • Anda bisa buka aplikasi WeTV.
  • Silahkan lihat film yang mau dinikmati.
  • Anda akan lihat menu seperti share, download, subtitle, speed dan juga fitur matikan komentar.
  • Klik ikon matikan komentar seperti pada video YouTube. Maka dengan begitu komentar tidak akan muncul lagi di layar hp Anda.
  • Jika Anda ingin ada komentar lagi ketuk ikon sekali lagi.
Dengan cara tersebut maka Anda pasti berhasil untuk mematikan komentar di WeTV. Jadi lakukan dengan pelan-pelan saja agar berhasil.

Akhir Kata

Sekian informasi dari kami mengenai cara menghilangkan komentar di WeTV. Semoga bisa dipergunakan dengan baik. Jangan lupa anda berbahagia meski keadaan alam sekitar sedang buruk. Bahkan diperburuk sama manusia lain yang tidak punya hati. Baca Juga: Cara Menghapus Video di Snack Vidio.