Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Skin Collector MLBB, Inilah Update Terbaru Mobile Legends

Skin Collector MLBB -- Apakah Anda sudah tahu salah satu update terbaru Mobile Legends terkait dengan Skin collector MLBB? Jika belum maka Anda jangan khawatir. Hal ini karena memang skin collector ini masih terbilang baru. Jadi Anda tidak sendirian. Ada banyak pemain Mobile Legends yang masih belum mengetahuinya. Baca Juga: Cara Mendapatkan Poin Alfagift.

Skin Collector MLBB

Makanya akhirnya banyak pemain Mobile Legends yang penasaran dengan skin collector ini. Oleh sebab itu, dalam kesempatan ini kami akan jelaskan kepada Anda update terbaru yang diusung oleh Moonton.

Yuk langsung saja kalau begitu Anda cek di bawah ini informasi lengkap terkait dengan skin collector Mobile Legends. Langsung saja disimak dalam artikel ini. Semoga saja apa yang kami sampaikan ini bisa berguna untuk Anda.

Skin Collector MLBB, Apa Itu?

Ketika Anda menggunakan skin hero Mobile Legends yang tadinya epic maka sekarang sudah berubah menjadi collector. Nah inilah yang dilakukan oleh Moonton dalam update terbarunya. Oleh sebab itu jika ada yang bertanya apa itu skin collector MLBB maka jawabannya adalah skin epic yang tadinya di dalam game Mobile Legends.

Anda tidak boleh bingung. Hal ini karena skin epic memang sudah tidak ada lagi dalam patch note terbaru. Sehingga tulisan skin epic di pojok kanan atas akan berubah menjadi collector. Tapi skin epic di sini tidak semuanya berubah menjadi skin collector. Hanya sebagian saja yang berasal dari Skin Epic Showcase layaknya skin Jawhead - Samurai Mech, Pharsa - Empress Phoenix, Khufra - Volcano Overlord, Badang - Fist of Zen, Chang'e - Lunar Magic, Granger - Agent Z, Yi Sun Shin - Lone Destructor, Selena - Thunder Flash, Guinevere - Lady Crane, Franco - Valhalla Ruller, Lunox - Butterfly Seraphim, dan Hanabi - Rakshesha. Baca Juga: Arti Poke di ML.

Jadi itulah ke 12 skin epic showcase yang saat ini sudah berubah menjadi skin collector. Anda saat ini sudah paham dengan skin collector Mobile Legends kan? Oleh sebab itu Anda tidak boleh bingung sama sekali.

Skin Collector Mobile Legends Berikutnya

Di tahun 2021 nanti akan ada skin collector MLBB lainnya. Kami masih menampung ada 2 skin milik Wanwan dan Valir. Oleh sebab itu, sabar sampai hari itu tiba. Hal ini karena Skin Epic Showcase berikutnya akan muncul di tahun depan.

Nah itulah skin collector Mobile Legends berikutnya. Anda bisa sabar menunggu dengan segera menyiapkan diamond yang cukup untuk membeli skin collector tersebut. Jadi tunggu apalagi segera menabung ya.

Akhir Kata

Demikian yang bisa kami sampaikan. Jangan lupa dukung terus kami agar bisa memberikan konten yang berguna dan bermanfaat untuk Anda. Baca Juga: Alfagift MLBB.