Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Apa Arti TJ di RP Telegram? TJ di Rp Adalah

Arti Tj RP -- Area Tekno akan membahas informasi seputar apa arti TJ di Rolepay Telegram. Oleh sebab itu, bagi Anda para pemain RP di Telegram kurang lengkap rasanya jika Anda tidak mencoba mengetahui apa maksud dari TJ di RP tersebut. Roleplay di Telegram memang sebuah permainan yang asik dikalangan anak muda. Hanya saja tidak semuanya paham bagaimana cara kerja RP tersebut. Bahkan di RP sendiri juga terdapat banyak istilah yang harus dikuasai oleh setiap pemainnya. Baca Juga: Uang Tunai Gratis di Telegram.

Arti Tj RP

Sebagai contoh saja arti SFS di RP Telegram, arti LRP di RP Telegram, arti CHR di  RP telegram, dan juga arti FWB di Telegram. Mungkin jika pemain RP masih baru pasti kurang paham dengan arti istilah tersebut. Makanya jika sekarang ketambahan lagi arti TJ di RP Telegram maka sudah dipastikan Anda yang masih baru masuk di RP akan sangat pusing dengan itu semua.

Yuk tanpa perlu panjang lebar kembali, inilah pembahasan kami mengenai apa arti TJ RP Telergam. Semoga saja ini dapat membantu Anda semua yang bermain Roleplay di Telegram saat ini. Meskipun Anda tidak paham jangan khawatir karena yang terpenting Anda baca terlebih dahulu ulasan kami.

Ternyata Ini Arti TJ di RP

Mungkin Anda tidak asing lagi dengan kata TJ di RP. Hanya saja mungkin Anda tidak mengetahui dengan tepat apa artinya. Oleh sebab itu, Anda kami sarankan agar mau membaca artikel ini sampai selesai agar mengetahui maknanya dengan benar.

Ternyata arti TJ di RP adalah Terima Jadi. Nah sekarang Anda sudah tahukan apa arti teje di RP Telegram. Terima jadi ini bisa mengandung makna yang banyak misalnya pada waktu mau jual beli maka pembeli hanya ingin terima jadi saja. Urusan berapapun harganya tidak masalah. Baca Juga: Filter Wajah Berbagai Negara di Telegram.

Nah sekarang Anda tidak perlu bingung jika sudah membaca artikel ini. Anda sudah paham kan arti tj rp Telegram kali ini. Semisal Anda masih menemukan arti istilah lain misalnya arti menfes di rp Telegram, arti pending di rp Telegram, dan arti debay di rp Telegram namun Anda masih kebingungan. Sabar tenang dulu kami akan jabarkan untuk Anda semua kedepannya.

Kesimpulan Arti TJ RP Telegram

Sudah kami katakan di atas bahwa TJ adalah Terima Jadi. Maka jika Anda bermain RP di Telegram dan menemukan kata TJ dari pemain lain maka ini artinya pemain RP tersebut hanya mau hasil akhirnya saja secara langsung. Mau jadi saja tanpa perlu ribet-ribet.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami mengenai apa arti TJ di RP Telegram. Semoga saja penjelasan kami berguna untuk Anda semua. Jangan lupa untuk stay di rumah jangan kemana-mana karena pandemi semakin mewabah dan bencana sudah ada di mana-mana. Selalu berbuat kebaikan ya agar hidup kita semua aman. Amin. Baca Juga: Cara VN di Telegram.