Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Niucoo APK, Dapat Skin dan Bundle Gratis, Begini Caranya

Niucoo APK -- Apakah Anda sudah tahu tentang aplikasi Nicoo yang katanya dapat digunakan untuk mendapatkan bundle dan skin gratis di game Free Fire? Jika belum maka Anda sudah berada di tempat yang sangat tepat. Karena Area Tekno hari ini akan mengulas Niucoo apk.

Niucoo APK

Lantas apakah benar dengan menggunakan aplikasi Nicoo ini Anda dapat melakukan unlock semua bundle dan juga skin yang ada di Free Fire secara gratis? Inilah yang akan Area Tekno luruskan agar tidak salah kaprah. Pasalnya banyak pemain FF yang selalu menduga demikian.

Bagi Anda semua yang belum mengenal Nicoo apk ini maka Anda jangan sampai melewatkan ulasan kami yang membahas mengenai Nicoo apk. Yuk tanpa panjang lebar kembali. Inilah informasi selengkapnya.

Dengan membaca artikel kali ini maka Anda bisa paham dengan apa itu Nicoo apk dan bagaimana cara menggunakannya agar bisa mendapatkan skin dan bundle gratis di Free Fire. Langsung yuk simak dari pada Anda ketinggalan informasinya .Oh iya simak juga ulasan kami tentang luckyspinff2021.

Sekilas Nicoo Apk FF

Perlu Anda sadari bahwa Nico Apk adalah nama lain dari Niucoo Apk yang merupakan aplikasi untuk mendapatkan item, bundle, dan juga skin gratis yang ada di game Free Fire. Aslinya kami sudah membahas tentang cara download nicoo apk beberapa waktu yang lalu.

Masalahnya meskipun kami sudah membahasnya ternyata Niucoo Apk belum banyak yang mengetahuinya. Sehingga tidak heran jika banyak pemain Free Fire yang tidak paham akan informasi tersebut dan saat ini masih sedang mencarinya.

Agar pencarian itu tidak sia-sia maka kami Area Tekno sudah menjelaskannya untuk Anda semua. Berikut selengkapnya mengenai Niucoo Apk. Semoga saja apa yang sudah kami bahas ini memberikan manfaat yang banyak untuk Anda semua.

Manfaat Niucoo Apk FF

Anda seharusnya sudah paham dengan manfaat yang Anda peroleh dengan menggunakan apk Niucoo, yaitu agar Anda bisa mendapatkan item, bundle, dan juga skin yang ada di dalam game Free Fire. Apk Nicoo cocok bagi para player bocil yang belum punya cukup uang untuk top up diamond dan mengikuti event agar bisa mendapatkan item di Free Fire. 

Salah satu manfaat dari menggunakan Niucoo Apk yang sangat dinanti-nanti penggunanya adalah untuk unlock all bundle, unlock parasut, unlock skin senjata, dan bahkan juga papan seluncur. Makanya Niucoo apk sangat diburu oleh banyak pemain FF agar mendapatkan itu semua.

Dari informasi yang sudah berhasil kami himpun, aplikasi Niucoo telah dilengkapi dengan fitur anti banned. Nah ini juga menambah nilai tambah aplikasi tersebut. Pasalnya salah satu hal yang sangat ditakutkan dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga semacam ini adalah banned permanen dari Garena.

Cara Menggunakan Nicoo Apk FF

Anda bisa cek tutorial cara menggunakan niucoo apk seperti berikut. Anda harus membaca tutorial menggunakan Niucoo Apk sampai tuntas agar berhasil.

  • Pastikan Anda sudah download aplikasi Nicoo. Artinya Anda sudah baca link cara download nicoo apk dari kami.
  • Selanjutnya Anda juga sudah memasang aplikasi niucoo tersebut di perangkat Anda.
  • Agar aplikasi Niucoo terpasang dengan sempurna maka beri ijin pemasangan dari sumber tidak dikenal.
  • Sekarang Anda buka aplikasi Niucoo, lalu Anda tekan tombol Start Game untuk memulai game Free Fire Anda.
  • Klik tombol mulai dan Anda akan lihat tombol N di dalam lobby utama.
  • Ketuk tombol N agar bisa mengakses fitur dari Nicoo Apk.
  • Anda akan melihat daftar skin dan bundle yang bisa Anda dapatkan.
  • Sekarang pilih bundle atau skin yang Anda mau, kemudian share aplikasi Nicoo ke Facebook atau WhatsApp agar bisa mendapatkannya.
  • Dengan begitu maka Anda sudah bisa menggunakan bundle atau skin senjata yang Anda mau di Free Fire.
Inilah informasi tentang Niucoo Apk. Walaupun di aplikasi Niucoo ini telah dilengkapi dengan fitur anti banned, maka Anda bisa coba aplikasi Niucoo di akun guest saja. Ini untuk berjaga-jaga agar Anda terhindar dari banned.

Akhir Kata

Demikianlah informasi dari Area Tekno. Semoga dapat membantu Anda semua terkait dengan pemahaman aplikasi Niucoo. Kami harap berguna untuk Anda semua. Baca Juga: Shadow Man Free Fire.