Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bagaimana Cara Top Up Ipot?

Cara Top Up Ipot -- Area Tekno akan membagikan sebuah tutorial bagi para member dari Indonesian Premier Technology yang hendak melakukan top up. Oleh sebab itu, agar Anda tidak kebingungan dalam melakukan isi saldo ipot maka Anda bisa mengikuti penjelasan yang kami berikan. Semoga dengan begitu maka Anda bisa top up ipot dengan lancar. Baca Juga: Wintub Apk Penghasil Uang.

Cara Top Up Ipot

Proses top up ipot ini tidak akan sulit. Anda hanya harus melakukan sedikit hal saja maka semuanya akan beres. Jadi para member dari Indo Premier Sekuritas tidak akan kebingungan lagi. Mau top up ya kesini saja untuk paparannya. Dengan begitu Anda akan berhasil 100%.

Dengan terisinya saldo aplikasi ipot Anda maka proses pembelian saham ataupun lainnya akan berjalan dengan lancar jaya. Hal ini karena salah satu fungsi utama dari aplikasi ipot memang untuk pembelian saham. Yuk tanpa perlu panjang lebar lagi langsung cek di bawah ini.

Cara Isi Saldo RDN di IPOT

Anda pasti sudah tahu bahwa di dalam aplikasi IPOT untuk istilah top up lebih dikenal sebagai “isi saldo RDN”. Jadi Apa itu saldo RDN yang ada di aplikasi IPOT? Saldo RDN adalah saldo uang Anda yang berada di Ipot. Dengan begitu maka ketika Anda top up di ipot maka saldo RDN Anda tentu akan bertambah. 

Saldo RDN tersebut yang akan Anda gunakan untuk jual beli saham dengan aplikasi ipot. Pastikan Anda punya saldo RDN yang cukup memadai agar Anda bisa membeli saham dalam jumlah banyak. Jangan sampai Anda tidak punya saldo yang akan menyulitkan Anda dalam membeli saham yang sedang ramai misalnya.

Disini Anda harus top up saldo RDN terlebih dulu agar prosesnya berjalan dengan lancar. Adapun proses top upnya kami sudah siapkan di bawah ini. Anda bisa cek supaya Anda tidak kebingungan kedepannya. Jadi bisa berbisnis dengan lancar jika menggunakan ipot untuk jual beli saham.

Cara Top Up Ipot Mudah

Cara top up di IPOT ternyata gampang. Anda hanya harus mengikuti petunjuk kami. Inilah penjelasan mengenai cara top up di aplikasi IPOT.

  1. Buka aplikasi IPOT. Anda harus login dengan akun Anda.
  2. Pilih tombol Info Kas yang ada di halaman utama aplikasi IPOT. Anda akan tahu detail info saldo Anda disini.
  3. Selanjutnya pilih tombol Profil di pojok kanan atas, kemudian pilih Account Info.
  4. Anda akan melihat nomor rekening dari Rekening Bank RDN Anda.
  5. Agar bisa top up saldo RDN maka Anda harus transfer ke nomor rekening Bank RDN Anda. Anda dapat transfer ke rekening RDN dengan memakai ATM, Internet Banking, atau M-Banking dari bank jenis apapun.
  6. Ketika transfer selesai, maka saldo RDN Anda di IPOT akan bertambah.
Dengan mengikuti cara tersebut maka Anda bisa mengisi saldo RDN di IPOT Anda. Jadi lakukan dengan hati-hati agar saat mengisi nomor rekening bank RDN Anda tidak salah.

Akhir Kata

Sekian informasi dari kami semoga dapat dipergunakan dengan baik. Inilah penjelasan yang pas terkait dengan cara top up IPOT. Semoga berguna kita ketemu dilain kesempatan. Baca Juga: Cara Menghapus Akun BuzzBreak.