Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Wintub Apk Penghasil Uang Legit Atau Penipuan?

Wintub Apk -- Di tahun 2020 ini kemunculan aplikasi penghasil uang kian merebak. Lihat saja contohnya mulai dari JD Union Apk, Alimama Apk, Prolike apk, Vtube Apk, dan masih banyak lagi lainnya yang katanya bisa menghasilkan uang dengan mudah namun ternyata semuanya berubah menjadi scam. Tidak berkaca dari hal tersebut, justru kini ada lagi apk penghasil uang yang katanya juga legal yaitu Wintub apk.

Wintub Apk

Kami sudah katakan sejak awal, jangan pernah ketipu lagi dengan iming-iming uang gratis dari menggunakan aplikasi. Itu semua tidak benar adanya. Anda harus daftar dengan link referensi dari pengguna lain agar bisa jadi downline. Ini juga bukan hal yang tepat. Makanya Wintub apk menurut kami juga kurang bagus.

Hanya saja artikel ini untuk ulasan saja. Kami tidak mendukung wintub apk agar digunakan oleh banyak orang. Justru kami berharap agar orang semua sadar bahwa mencari uang yang legit itu bukan dari menggunakan aplikasi melainkan dengan kerja keras, misalnya jadi dokter, guru, ataupun dari influencer.

Apa itu Wintub Apk?

Wintub adalah situs nonton video dimana pengguna akan dibayar sekian dollar ($) ketika sudah berhasil menonton video yang direkomendasikan oleh sistem. Anda akan dibayar minimal dengan $ 0.5 jika nonton video minimal 1 menit saja.

Dalam 1 hari, pengguna Wintub bisa menonton sampai 5 video. Sehingga total pendapatan sehari bisa mencari $2. Jadi seolah-olah bayaran dari wintub ini sangatlah besar. Tapi kami ingatkan kembali jangan buru-buru menarik kesimpulan. Baca Juga: Tokokaya Apk Penghasil Uang.

Video akan diperbarui setiap harinya selama 24 jam. Jadi video terakhir yang Anda tonton yang akan jadi patokan waktu refresh video. Yang jadi aneh bukan masalah tugas ini, namun saat daftar pertama kali pengguna dapat $5 secara gratis. Hmhm sebuah jebakan yang sangat tidak bagus.

Apakah Wintub Penipuan Atau Aman?

Masalah ini penipuan atau bukan yang jelas sampai detik ini belum ada pengguna yang sudah berhasil WD. Soalnya untuk minimal WD di Wintub yaitu bervariasi mulai $80 hingga $200. Aneh sekali karena biasanya ambang batas pembayaran itu cukup satu saja beres.

Jadi dikatakan penipuan ya belum hanya saja mending tidak usah ikutan hal hal semacam ini. Banyak ruginya dari pada untungnya. Mending kerja yang pasti-pasti saja.

Akhir Kata

Demikian apa yang bisa kami sampaikan semoga berguna. Itulah ulasan kami mengenai wintub apk. Semoga bisa dijadikan bahan pertimbangan. Baca Juga: Golden Thumb Apk.