Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Apk Pelicin Layar FF Auto Headshot Terbaru 2021

Apk Pelicin Layar FF Auto Headshot -- Area Tekno tidak ada bosan-bosannya untuk mengupas berbagai macam hal seputar game Free Fire. Hal ini karena FF merupakan game yang saat ini merupakan game paling popular di kalangan anak mudah. Nah untuk kesempatan ini, Area Tekno akan memberikan aplikasi pelicin layar Free Fire Auto Headshot. Ini adalah aplikasi yang membuat layar hp Anda lebih licin dan enak selama bermain game Free Fire. Baca Juga: Cara Bug Vector FF.

Apk Pelicin Layar FF Auto Headshot

Pada dasarnya di luar sana sudah ada banyak sekali aplikasi pelicin layar Free Fire yang bertebaran. Akan tetapi kebanyakan aplikasi pelicin layar tersebut kurang maksimal jika digunakan. Hal ini karena jenis aplikasi pelicin layar tersebut hanya biasa-biasa saja. Nah disini kami akan coba berikan aplikasi pelicin layar Free Fire auto headshot yang bisa secara langsung Anda gunakan.

Untuk bisa membantu Anda mempermudah bertempur di medan perang, saat ini para pemain Free Fire bisa langsung mensetting pelicin layar FF auto headshot otomatis. Makanya dengan begitu, Anda tidak perlu melakukan setting berlebih agar pertandinganpun berjalan dengan lebih sempurna.

Apa itu Apk Pelicin Layar FF Auto Headshot?

Kami akan jelaskan tentang aplikasi pelicin layar Free Fire auto headshot terlebih dahulu. Apk pelicin layar Free Fire auto headshot adalah aplikasi pihak ketiga yang berfungsi untuk mengatur sensitivitas layar agar lebih sensitif, sehingga ketika layar Anda geser maka itu akan bergerak dengan cepat sesuai dengan kemauan Anda.

Aplikasi pelicin layar FF auto headshot ini dikembangkan secara rahasia. Sehingga memang aplikasi pelicin layar game Free Fire ini tidak diedarkan secara luas. Selain karena bila ketahuan Garena maka bisa diban akun FF Anda, namun juga aplikasi ini cukup mengganggu lawan jika dipergunakan dengan baik. Jadi secara umum aplikasi pelicin layar FF ini hanya diperuntukkan saja bagi yang membutuhkan. Baca Juga: Apa itu UAV di FF?

Ada banyak keunggulan yang diusung oleh aplikasi pelicin layar game FF tersebut. Misalnya saja, peluru akan selalu tepat sasaran, layar menjadi enak digerakkan dan masih banyak lagi lainnya. Untuk fiturnya sendiri juga tidak kalah hebat yaitu yang jelas Auto Headshot, Anti Lag, Anti Ban Katanya, cocok untuk berbagai jenis perangkat, dan mendukung semua senjata.

Download Aplikasi Pelicin Layar Auto Headshot Free Fire

Ternyata nama aplikasi pelicin layar FF auto headshot tersebut adalah Gosensi. File apk Gosensi disini yang kami bagikan merupakan Gosensi 1.2.4 meskipun sebenarnya juga ada Gosensi 1.2.3. Hanya saja kami ambil yang terbaru saja tahun 2021. Disini nanti Anda tinggal ketuk download saja maka semuanya beres.

Download

Setelah Anda berhasil download aplikasi pelicin layar Free Fire auto headshot di atas maka selanjutnya Anda harus segera memasangnya di perangkat Anda. Untuk proses pemasangan lebih jelasnya Anda bisa cek di bawah ini.

Cara Pasang Apk Pelicin Layar Free Fire Auto Headshot

Anda harus benar-benar mengikuti penjelasan ini agar tidak ada kesalahan dalam memang aplikasi pelicin layar game FF.

  • Anda harus sudah download gosensi 1.2.4 di atas.
  • Kemudian Anda harus masuk ke Setting > Keamanan > aktifkan pemasangan dari sumber tidak dikenal.
  • Cari file gosensi Anda.
  • Ketuk 2x agar file dipasang di hp Anda.
Dengan begini maka proses instal aplikasi pelicin layar FF auto headshot sudah berhasil. Anda tinggal mencobanya sekarang.

Cara Menggunakan Aplikasi Pelicin Layar Auto Headshot di Free Fire

Selanjutnya Anda bisa menggunakan Gosensi sebagai aplikasi pelicin layar game Free Fire seperti berikut ini. Anda bisa jalankan aplikasinya. Anda akan melihat beberapa fitur yang dibawa oleh aplikasi Gosensi tersebut. Anda bisa memilih bagian Sensitivitas.

Anda kini bisa memilih salah satu senjata mana yang mau diatur tingkat sensitivitasnya agar selalu auto headshot. Anda harus mengaturnya sampai 100 agar lebih maksimal. Sekarang Anda bisa coba buka game Free Fire Anda. Anda bisa cek dulu di mode training agar tahu berhasil atau tidaknya.

Apakah Aman Menggunakan Apk Pelicin Layar?

Meskipun banyak yang klaim bahwa Apk Pelicin Layar FF ini mengusung anti ban. Namun Anda harus tetap berhati-hati. Anda tidak akan tahu kapan Garena akan memfix kan masalah semacam ini. Yang jelas aman tidaknya sebuah aplikasi pihak ketiga baru akan ketahuan jika Anda sudah mencobanya.

Nah ketika misal Anda dilaporkan pemain lain ke pihak Garena terkait penggunaan apk pelicin layar FF maka Anda akan dihukum sesuai dengan apa yang Anda lakukan. Ini akan sangat membahayakan akun FF Anda.

Akhir Kata

Demikianlah apa yang dapat kami sampaikan. Semoga berguna dan bisa dipergunakan dengan baik. Semoga Anda semua terbantu dengan artikel kami. Jangan sampai anda ketinggalan informasi game FF dari kami. Baca Juga: Diamond FF Gratis 10000 Apk Tanpa Aplikasi.