Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membuat Video Jedag Jedug di Capcut Mudah

Cara Membuat Video Jedag Jedug di Capcut -- Ternyata mudah sekali bagaimana cara buat video jedag jedug di Capcut. Sehingga tidak heran jika sampai detik ini banyak sekali pecinta video pendek tersebut yang terus mencarinya. Tujuannya sih tentu saja mau diupload ke Instagram, TikTok ataupun juga ke Facebook agar tampak lebih menarik. Baca Juga: Cara Menghilangkan Watermark Capcut.

Cara Membuat Video Jedag Jedug di Capcut

Oleh sebab itu, jika Anda pecinta video jedag-jedug yang sering muncul di pencarian TikTok maupun di Instagram dan ingin mencoba membuatnya sendiri maka dengan aplikasi Capcut ini kami rasa bisa dilakukan dengan mudah sekali. Anda bisa mengikuti setiap langkah-langkah yang kami berikan disini agar Anda berhasil.

Lebih detail tentang cara membuat video jedag jedug dengan Capcut maka bisa coba di bawah ini. Langkah-langkah yang akan kami berikan di bawah ini cukup simple jadi Anda pasti tidak akan kebingungan sama sekali. Pastikan Anda mengikuti setiap langkah yang kami berikan.

Apa itu Aplikasi Capcut? Ini Jawabannya

Capcut adalah aplikasi edit video di Android yang mempunyai berbagai macam fitur menarik yang tidak kalah dengan aplikasi edit video yang ada di laptop/komputer misalnya Camtasia ataupun Sony Vegas. Di Capcut, Anda dapat mengedit video bergaya TikTok. Oleh sebab itu bagi Anda yang mau edit video seperti yang kebanyakan orang upload di TikTok maka Anda bisa menggunakan Capcut untuk melakukannya tanpa harus pasang aplikasi TikTok itu sendiri.

Salah satu fitur unggulan di Capcut adalah edit foto menjadi anime. Edit foto jadi Anime dengan Capcut sempat viral beberapa waktu lalu. Dengan filter anime tersebut, maka pengguna bisa mengubah foto menjadi mirip anime kartun Jepang. Aplikasi Capcut saat ini sudah tersedia gratis di Android dan iOS App Store. Baca Juga: Cara Membuat Video Blur di Capcut.

Saat ini, di Capcut sendiri sedang trending bagaimana cara mengedit video jedag-jedug. Makanya jika Anda tidak mau ketinggalan informasi tentang hal tersebut. Anda bisa coba cek langkah-langkah di bawah ini agar bisa melakukannya.

Cara Membuat Video Jedag Jedug di Capcut Gampang

Cara membuat video jedag jedug di Capcut ternyata gampang. Lantas bagaimana cara membuat video jedak jeduk di Capcut? Kami sudah siapkan langkah demi langkahnya. Di bawah ini bisa Anda cek dan langsung praktekkan.

Adapun caranya seperti berikut ini.

  1. Anda harus memasang aplikasi Capcut terlebih dahulu kemudian segera jalankan.
  2. Kemudian Anda bisa memilih New Project.
  3. Dari sini Anda bisa mencari video yang akan dimasukkan dalam video jedug.
  4. Anda bisa memilih Audio > Sound > Your Sound agar bisa memasukkan musik ke dalamnya.
  5. Setelah itu, Anda dapat memilih +Add Beat.
  6. Beri ceklis, kemudian tahan video yang ada di bagian timeline. Anda bisa memotong video agar bisa disesuaikan dengan beat.
  7. Tombol Split untuk menandai setiap beat Anda.
  8. Anda bisa menambahkan transisi di Animation > In > Shake 3.
  9. Selanjutnya, Anda ketuk tombol Review.
  10. Ketuk Export agar bisa menyimpan video yang sudah Anda edit.

Dengan mengikuti setiap penjelasan kami di atas maka dipastikan bahwa Anda pasti berhasil dalam melakukan edit video jedag jedug di Capcut.

Akhir Kata

Sekian dahulu informasi yang bisa kami berikan. Semoga saja apa yang kami sampaikan di atas berguna untuk Anda semua. Jadi pastikan Anda mengikuti setiap detail di atas dengan benar. Baca Juga: Nomo Pro Mod Apk.