Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Invite Menambahkan Teman di Aplikasi BiP

Cara Invite BiP -- Saat ini khalayak di Indonesia diramaikan dengan kedatangan aplikasi baru yang bernama BiP sebagai pengganti aplikasi WhatsApp. BiP menduduki posisi kedua di Play Store lantaran sudah ada banyak sekali unduhan dalam beberapa hari terakhir. Lonjakan unduhan tersebut bukan karena apa-apa melainkan karena jutaan pengguna WhatsApp kecewa dengan kebijakan barunya. Makanya sebagian besar dari mereka mulai beralih ke aplikasi BiP.

Cara Invite BiP

Dalam postingan yang lalu kami telah berhasil menjelaskan kepada Anda terkait dengan cara membuat grup di BiP. Hanya saja syarat untuk membuat grup setidaknya Anda harus punya teman untuk dijadikan dalam satu grup di BiP. Makanya disini kami akan jelaskan bagaimana cara menambahkan mengundang teman di Aplikasi BiP.

Semoga saja dengan penjelasan kami mengenai cara mengundang atau menambahkan teman di BiP ini bisa segera menambah kontak yang ada di aplikasi BiP Anda. Yuk simak langsung saja tanpa harus panjang lebar. Tujuannya agar Anda segera berhasil dalam membuat grup di BiP.

Cara Invite Teman di BiP

Agar daftar kontak di BiP Anda bertambah dengan cepat maka Anda harus invite atau mengundang teman Anda agar bisa menggunakan BiP sama seperti Anda. Hanya saja karena aplikasi baru maka tidak semua pengguna langsung tahu seluk beluk terkait dengan aplikasi BiP. Salah satunya bagaimana car amenambahkan teman di BiP.

Nah disini dalam postingan kami, Area Tekno akan memandu Anda agar bisa mengundang teman di BiP. Sehingga ketika mereka klik link dari Anda, mereka bisa secara langsung untuk mendaftar akun BiP. Mengundang / invite di BiP itu gampang. Anda tinggal lakukan beberapa langkah saja sudah beres.

Adapun penjelasannya kami sediakan di bawah ini. Semoga saja apa yang kami jelaskan bisa membantu Anda mengundang teman agar menggunakan BiP juga. Ya setidaknya agar WhatsApp tahu rasa telah membuat kebijakan yang tidak pas dalam beberapa waktu lalu.

Cara Mengundang Teman di Aplikasi BiP

Adapun tahapan mengundang teman di BiP seperti ini.

  1. Buka aplikasi BiP.
  2. Ketuk icon hamburger di kanan bawah. Ini akan masuk menu More.
  3. Kemudian gulir ke bawah.
  4. Pilih Invite Friends.
  5. Anda bisa memilih cara mengundang teman di BiP. Bisa menggunakan SMS, Mail atau Other Apps.
  6. Silahkan Anda pilih yang tercepat saja. Kalau saran dari kami mending pakai Other Apps.
  7. Ketika nanti sudah Anda pilih, maka akan muncul aplikasi media sosial lain yang sudah terpasang di perangkat Anda.
  8. Anda tinggal memilih saja misalnya WhatsApp, klik dan Anda akan bisa membagikan link undangan untuk menggunakan BiP.
  9. Selesai.
Dengan mengikuti setiap detail di atas maka anda sudah pasti berhasil dalam mengundang teman agar menggunakan aplikasi BiP.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami mengenai cara invite BiP. Semoga saja penjelasan kami berguna. Jangan lupa terus berbagi di masa sulit ini. Bukan hanya uang tapi juga harta benda lainnya. Semoga Allah memberi kelancaran rezki bagi yang selalu membuat kebaikan. Baca Juga: Cara Merubah Bahasa di Aplikasi BiP.