Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sensitivitas FF BNL Asli Yuk Coba Biar Auto Headshot

Sensitivitas BNL Asli -- Dalam kesempatan yang baik ini Area Tekno akan membahas seputar sensitivitas Free Fire kembali. Fokus kali ini adalah sensitivitas FF BNL yang asli. Oleh sebab itu, agar Anda memahaminya dengan tepat maka Anda bisa cek di bawah ini. Mengingat memang sensitivitas sangatlah penting di dalam game FF maka tidak ada salahnya jika Anda mencoba beberapa settingan BNL berikut ini. Baca Juga: Sensitivitas FF Rasyah Rasyid.

Sensitivitas BNL Asli

Jika Anda belum tahu player BNL maka kami singgung sedikit di awal. Settingan sensitivitas BNL Free Fire diburu oleh banyak pemain FF karena merupakan settingan dewa shotgun M1014. Makanya settingan semacam ini dinamai dengan sensitivitas BNL. Cuma masalahnya di luar sana ada banyak artikel yang menyebtukan settingan sensitivitas BNL dalam berbagai macam versi. Lantas yang asli mana?

Yuk jika Anda mencari yang asli maka Anda bisa membaca artikel ini sampai selesai. Hal ini karena dalam kesempatan ini Area Tekno akan mengupas hal tersebut sampai tuntas. Semoga saja apa yang kami sampaikan ini berguna untuk Anda semua.

Setting Sensitivitas BNL Asli di Free Fire

Setting sensitivitas yang akan kami bahas ini sedikit berbeda dengan sensitivitas yang pernah dibahas sebelumnya di dalam artikel ini. Mengapa? Hal ini karena Anda perlu mengatur DPI di HP juga. Selanjutnya barulah Anda harus memadukannya dengan setting sensitivitas BNL asli.

Tentu saja dengan pengaturan semacam ini diharapkan Anda bisa selalu mendapatkan headshot. Kenapa harus headshot? Alasannya simple saja. Dengan headshot maka anda akan sangat mudah untuk mengeliminasi lawan dengan cepat. Sehingga Booyah akan selalu dekat dengan Anda. Jadi atur dan pelajari setting sensitivitas BNL berikut agar bisa membantu Anda kedepannya. Baca Juga: Sensitivitas FF Kopral Jono.

Oleh sebab itu, yuk satu demi satu kita pelajari cara setting sensitivitas BNL tersebut. Mulai dari setting DPI terlebih dahulu. Barulah mulai setting sensitivitas BNL yang aslinya. Semoga Anda tidak kebingungan dengan maksud kami ini.

Setting DPI Dahulu

Perlu Anda ketahui bahwa setting DPI itu bukan berada di dalam game Free Fire Anda. Namun lebih tepatnya berada di setting perangkat hp Anda. Disini tentu perangkat yang digunakan berbeda-beda setiap playernya maka oleh sebab itu atur saja ke arah 600 semua maka pasti enak sekali mainnya.

  1. Masuk ke Pengaturan hp Anda.
  2. Buka Tentang Ponsel yang ada di bagian bawah biasanya.
  3. Ketuk Informasi Perangkat Lunak.
  4. Silahkan Anda tekan sebanyak 7x Pada Bagian Nomor Versi / Nomor Bentukan. Maka dengan begitu Anda akan mendapatkan pemberitahuan bahwa Anda sudah mengaktifkan opsi pengembang.
  5. Silahkan kembali. Kemudian di menu utama pengaturan, akan ada tulisan opsi Pengembang, silahkan Anda masuk, dan gulir ke kebawah. Aturlah setting menjadi 600 di bagian lebar minimum / lebar terkecil.
Dimohon dengan sangat jangan asal setting. Hal ini karena sebaiknya gunakan 600 saja agar tidak terjadi eror atau bahkan hal hal yang tidak diinginkan.

Setting Sensitivitas BNL Asli

Setting sensitivitas BNL yang kami bagikan ini tentu yang terbaru 2021. Oleh sebab itu, Anda jangan ragu untuk memakainya. Ada 3 versi Settingan Sensitivitas FF BNL. Anda tinggal memilih yang paling cocok saja.

Sensitivitas BNL #1

  • lihat sekeliling : 90
  • Red Dot Sight : 80
  • 2x scope : 70
  • 4x scope : 80
  • AWM scope : 50
Itu untuk yang versi 1.

Sensitivitas BNL #2

  • lihat sekeliling : 60
  • Red Dot Sight : 60
  • 2x scope : 40
  • 4x scope : 40
  • AWM scope : 5
Yang ini merupakan versi yang kedua.

Sensitivitas BNL #3

  • lihat sekeliling : 100
  • Red Dot Sight : 100
  • 2x scope : 70
  • 4x scope : 60
  • AWM scope : 50
Di atas merupakan versi ketiga dari sensitivitas BNL yang bisa Anda coba.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan kami semoga bermanfaat untuk Anda semua. Itulah sensitivitas BNL asli yang keren abis. Semoga dapat dipergunakan dengan baik. Jangan lupa bahagia hari ini. Baca Juga: Sensitivitas Ruok FF.