Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Shopee Candy Hilang, Yuk Cari Tahu Alasannya

Shopee Candy Hilang -- Dalam kesempatan kali ini, Area Tekno akan mengupas mengenai kenapa Shopee Candy Hilang dari aplikasi Shopee itu sendiri. Semoga saja artikel yang kami jelaskan ini berguna untuk Anda semua. Tentu saja, Anda harus membacanya sampai selesai agar anda tidak mengalami kesalahan informasi sedikitpun.

Shopee Candy Hilang

Beberapa hari terakhir ini memang pengguna Shopee dikejutkan dengan hilangnya Shopee Games dari dalam menu aplikasi Shopee. Sehingga banyak pengguna Shopee yang senang untuk bermain game Shopee merasa sangat kebingungan untuk bisa bermain lagi. Game Shopee ada banyak macamnya, yaitu Shopee Poli, Shopee Pancing, Shopee Bubble, dan Shopee Candy serta masih banyak lagi lainnya.

Di antara game Shopee tersebut. Shopee Candy adalah game yang cukup banyak peminatnya dan juga yang memainkannya. Hanya saja karena adanya update terbaru dari Shopee. Game Shopee Candy hilang dan tidak bisa dimainkan. Yuk kita coba cari tahu kenapa bisa seperti ini.

Kenapa Shopee Candy Hilang?

Para pengguna Shopee sangat bertanya-tanya mengapa Shopee Candy hilang dari daftar game Shopee. Tidak jarang banyak pengguna Shopee yang merasa kecewa dengan hilangnya Shopee Candy tersebut. Tapi mau bagaimana lagi, nasi sudah menjadi bubur. Saat ini memang Anda tidak bisa memainkan Shopee Candy. Kenapa bisa demikian?

Jawabannya sih simple. Itu semua karena sudah diberlakukan update fitur baru yang dilakukan Shopee. Jadi sekitar 2 atau 3 hari yang lalu Shopee melakukan update fitur di dalam aplikasinya. Salah satu hasil dari update tersebut adalah mengubah nama Shopee Games menjadi Hadiah Shopee. Baca Juga: Kenapa Voucher Gratis Ongkir Shopee Tidak Bisa Digunakan.

Sehingga ketika hal ini berubah maka game di dalamnya juga mengalami penyesuaian. Misalnya saja hilangnya Shopee Candy dan Shopee Pancing dan penambahan dari Shopee Bubble dan lain lain. Anda bisa cek di laman Hadiah Shopee.

Cara Mengatasi Shopee Candy yang Hilang

Sejatinya tidak ada yang bisa dilakukan untuk mengembalikan Shopee Candy yang sudah dihilangkan oleh Shopee itu sendiri. Satu-satunya cara agar Anda bisa bermain game Shopee Candy maka Anda harus mau meminta ijin pada Shopee. Jadi Anda chat terlebih dahulu pihak Shopee untuk menanyakan kira-kira seperti apa agar bisa bermain Shopee Candy kembali.

Jika memang tidak ada jalan keluar maka Anda harus menerima bahwa Shopee Candy sudah tidak ada di aplikasi Shopee. Anda harus mau mencoba game lainnya yang ada di Shopee. Toh misalnya Anda downgrade aplikasi Shopee belum tentu Shopee Candy juga masih ada.

Akhir Kata

Sebagai catatan terakhir, hari ini 7 Januari 2021 ketika kami akses aplikasi Shopee. Ternyata Shopee Candy masih dapat kami mainkan. Ikon Shopee Candy muncul di laman depan aplikasi lalu langsung kami klik dan bisa dimainkan. Kemungkinan besarnya Shopee Candy hilang hanya di sejumlah pengguna Shopee saja. Makanya coba cek apakah ada update aplikasi atau tidak. Baca Juga: Cara Menabung Emas di Shopee.