Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Apa itu NNC di RP? Silahkan Cek Berikut Ini

Apa itu NNC di RP -- Dalam beberapa hari terakhir banyak sekali pengguna Telegram yang bermain Roleplay menanyakan terkait dengan arti NNC di RP. Oleh sebab itu, Area Tekno akan coba membahasnya untuk Anda semua. Pastikan bahwa Anda telah membaca artikel ini sampai selesai agar mengetahui jawabannya. Baca Juga: Apa itu Fambestan di RP.

Arti NNC di RP

Dalam bermain RP Telegram memang ada banyak sekali istilah yang mungkin masih belum banyak diketahui oleh orang. Salah satunya adalah NNC di RP Telegram. Makanya jika Anda merasa belum mengetahui akan maksud dari NNC di RP maka coba cek ulasan kami ini sampai selesai.

Lebih rinci mengenai apa arti NNC di RP silahkan Anda baca di bawah ini. Semoga saja apa yang kami sampaikan ini nanti berguna untuk Anda semua. Pastikan bahwa Anda sudah mencoba mengikuti semua penjelasan kami tersebut agar lebih paham.

Apa Itu NNC di RP?

Kami Area Tekno akan langsung menjelaskan saja apa arti NNC di RP. Jadi NNC di RP adalah no need couple. Ini merupakan bahasa Inggris yang kalau diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia artinya adalah tidak membutuhkan pasangan.

Istilah NNC di RP seringkali digunakan oleh para roleplayer yang memang tidak membutuhkan pasangan ketika bermain roleplay. Tentu saja ini ada banyak alasan kenapa bisa demikian. Makanya sangat tidak mengherankan jika banyak yang menggunakannya. Baca Juga: Arti TJ di RP Telegram.

Makanya jika Anda saat ini memang tidak butuh pasangan dalam bermain Roleplay maka Anda bisa menggunakan istilah NNC di RP pada waktu chatting dengan lawan Anda. Dengan begitu mereka pasti akan tahu keadaan Anda yang sesungguhnya.

Arti NNC di RP Telegram

Sudah jelas dan gamblang dari penjelasan sebelumnya bahwa NNC adalah no need couple. Sehingga sudah kami katakan pula bahwa ini artinya tidak butuh pasangan. Artinya ya masih ingin jomblo mungkin. Sehingga memang hanya ingin berteman antara roleplayer saja.

Oleh karena itu, semisal Anda bermain RP di Telegram dan mendapatkan balasan NNC dari lawan chatting Anda. Maka ini artinya adalah RP tersebut tidak mau berpasangan. Dengan begitu maka silahkan Anda mencari orang lain saja.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami mengenai NNC di RP Telegram. Semoga Anda sudah paham dan Anda bisa mencari orang yang menjawab NC di RP. Ini artinya Need Couple berbeda dengan NNC. Makanya silahkan pelajari semua istilah yang ada di RP Telegram. Baca Juga: Saldo Tunai Gratis Telegram.