Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Apakah Snack Video Termasuk Money Game? Cek Dulu Disini

Apakah Snack Video Termasuk Money Game -- Snack Video memang lagi ramai-ramainya dipergunakan oleh sebagian besar warga negara Indonesia. Saking ramainya justru Snack Video menuai banyak pro dan kontra. Salah satunya adalah Snack Video justru dinilai sebagai aplikasi money game. Makanya tidak heran langsung ada banyak pengguna di Internet sana yang mencari kebenarannya. Baca Juga: Kapan Event Snack Video Berakhir?

Apakah Snack Video Termasuk Money Game

Snack Video bukanlah sekedar aplikasi yang dipergunakan untuk mengupload video pendek semata. Namun saat ini Snack Video bisa digunakan untuk mendapatkan uang. Lewat eventnya beberapa waktu yang lalu, pengguna Snack Video baru yang berhasil memasukkan kode undangan Snack Video akan mendapatkan koin sebesar 52000.

Tidak hanya itu, agar pendapatan di Snack Video semakin besar. Ada misi untuk menonton video pendek di Snack Video yang bisa menambah penghasilan koin Snack Video. Makanya dengan hal-hal semacam itu, saat ini Snack Video sedang mengalami masalah yaitu Snack Video termasuk Money Game.

Apakah Snack Video Termasuk Money Game? Inilah Faktanya

Yang namanya aplikasi Money Game itu akan selalu menggunakan skema ponzi. Tentunya Anda sudah tahu bahwa Skema Ponzi ini akan selalu mengharuskan penggunanya untuk setor uang terlebih dahulu ke aplikasi lalu uang tersebut dibayarkan ke member lain. Praktek semacam ini sejak dahulu sudah tidak ada benarnya sama sekali.

Sehingga dengan kata lain, Money Game akan terlihat seperti Piramida yang mana setiap pengguna baru akan diminta untuk top up sejumlah uang ke aplikasi barulah uang tersebut dibayarkan untuk para member yang sudah selesai mengerjakan misi. Sehingga hal semacam ini sangat dan sangat merugikan member baru. Baca Juga: Kenapa Koin Tidak Berputar di Snack Video?

Jika mengaca dari penjelasan kami di atas, Snack Video sampai detik ini tidak ada permintaan kepada penggunanya untuk deposit sejumlah uang. Jadi Anda tentu tidak akan menemukan menu top up di dalam aplikasi tersebut. Sehingga menurut kami Snack Video bukan termasuk aplikasi Money Game.

Apakah Snack Video Ilegal?

Jika memang Snack Video sampai detik ini dinilai bukan aplikasi Money Game lalu kenapa OJK menilai Snack Video ilegal. Ya mungkin OJK menilai bahwa Snack Video tidak memiliki dokumen-dokumen untuk usaha makanya OJK mengatakan demikian.

Saat ini Snack Video memang juga belum terdaftar di OJK makanya hal ini bisa terjadi. Semua bidang usaha semacam ini, saat ini di Indonesia memang harus mempunyai dokumen-dokumen penting yang biisa dipergunakan untuk mengajukan usaha ke OJK. Makanya Snack Video yang masih belum punya dikatakan masih ilegal.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami. Semoga saja apa yang telah kami sampaikan di atas berguna untuk Anda semua. Jangan lupa terus dapatkan kabar terbaru seputar Snack Video di tempat kami. Semangat dan fokus saja. Baca Juga: Cara Menghapus Akun Snack Video Permanen.