Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Hapus Akun Snack Video Mudah

Cara Hapus Akun Snack Video -- Snack Video adalah aplikasi video pendek yang saat ini sedang popular. Bahkan digadang-gadang, Snack Video bakal melebihi pendahulunya yaitu TikTok. Hal ini karena Anda bisa mendapatkan uang dari Snack Video sedangkan di TikTok masih belum ada cara seperti itu. Hanya saja meskipun popular masih ada cacatnya. Misalnya saja karena sudah jenuh tidak bisa menghasilkan uang di Snack Video akhirnya banyak yang memutuskan untuk menghapus akun Snack Video. Baca Juga: Cara Menukarkan Koin Snack Video.

Cara Hapus Akun Snack Video

Jika ini yang Anda cari maka kami akan jelaskan kepada Anda. Semoga saja cara menghapus akun Snack Video permanen berikut bisa membantu Anda. Nah Anda harus tahu bahwa hapus akun Snack Video maka akan menghapus semua konten Anda. Makanya Anda harus hati-hati.

Pada dasarnya ada banyak alasan pengguna Snack Video menghapus akunnya. Hal ini karena bisa jadi pengguna tersebut sudah jengah untuk mengurus akun miliknya. Pasalnya untuk mendapatkan penghasilan di Snack Video juga terbilang susah-susah gampang.

Cara Hapus Akun Snack Video

Secara umum alasan pengguna Snack Video mau hapus akun karena mungkin sering adanya bug yang sangat tidak nyaman. Makanya tidak sedikit pengguna yang mau menghapus akun Snack Video miliknya. Tidak hanya itu, alasan lainnya karena mungkin sudah membuat akun Snack Video lainnya makanya perlu menghapus akun Snack Video yang tidak digunakan.

Jadi pada umumnya memang bukan tanpa alasan setiap pengguna mau menghapus akun Snack Video. Dengan alasan tersebutlah maka setiap pengguna bisa hapus akun Snack Video yang dirasa sudah tidak begitu penting dipertahankan. Makanya Anda bisa mengikuti ulasan ini agar Anda bisa melakukannya. Baca Juga: Cara Menghapus Video di Snack Video.

Adapun setiap detail langkah yang bisa Anda tempuh untuk menghapus akun Snack Video bisa Anda cek di bawah ini. Semoga saja apa yang kami jelaskan di bawah ini bisa Anda ikuti secara langsung. Pastikan bahwa Anda sudah mengikuti prosedur ini dengan baik dan benar.

Cara Menghapus Akun Snack Video Permanen

Silahkan Anda ikuti setiap detail di bawah ini agar Anda bisa menghapus akun Snack Video.

  • Jalankan aplikasi Snack Video.
  • Pergi ke menu Profil.
  • Ketuk icon Pengaturan Akun yang ada di sebelah kanan atas.
  • Lalu, pilih Pusat Bantuan.
  • Klik Laporkan Masalah di bagian bawah sendiri.
  • Disini Anda bisa klik Delete my Account di bagian terbawah.
  • Masukkan alasan mengapa Anda ingin menghapus akun Snack Video.
  • Jika sudah siap, silahkan ketuk saja Hapus Akunku.
  • Selesai. Dengan ini maka akun Snack Video akan dihapus permanen selama 2 s.d 3 hari kedepan.

Dengan mengikuti penjelasan kami di atas maka Anda sudah pasti berhasil dalam hal hapus akun Snack Video permanen. Jadi sebelumnya pertimbangkan jika mau menghapus akun Anda karena ini juga tidak bisa dibatalkan.

Akhir Kata

Sekian penjelasan kami. Semoga saja apa yang sudah kami sampaikan ini dapat dipergunakan dengan baik. Jadi ikuti saja langkah-langkah di atas maka Anda sudah pasti berhasil dalam menghapus akun Snack Video Anda. Baca Juga: Cara Melihat Kode Undangan di Snack Video.