Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Arti Askot Di Telegram dalam Bahasa Gaul

Arti Askot di Telegram -- Dalam artikel ini Area Tekno akan mengupas informasi secara detail terkait dengan apa itu askot di Telegram. Oleh sebab itu, jika Anda butuh penjelasan kami tentang hal ini maka silahkan baca informasi ini sampai tuntas agar Anda paham betul dengan apa yang kami sampaikan di bawah ini. Baca Juga: Apa itu Fambestan di RP Telegram.

Askot Di Telegram

Di Telegram saat ini memang tidak seperti dahulu. Saat ini sudah ada banyak sekali istilah baru yang mungkin tidak dipahami oleh banyak pengguna Telegram. Oleh karena itu, Area Tekno akan menjelaskan salah satu istilah baru di Telegram yang masih awam di telinga pengguna Telegram yaitu arti Askot.

Sebenarnya apa itu Askot? Yuk simak dalam ulasan ini agar Anda bisa memahaminya dengan tepat. Semoga saja apa yang kami sampaikan bisa menjadi informasi yang pas untuk Anda semua. Pasalnya ada banyak sekali makna yang berbeda dari luar sana mengenai Askot di telegram dalam bahasa gaul.

Arti Askot di Telegram Ternyata Ini Dalam Bahasa Gaul

Para pengguna Telegram tengah dibingungkan dengan istilah Askot yang belakangan ini keluar dipermukaan. Banyak yang tidak mengerti akan hal ini. Bahkan ada yang berfikir bahwa askot ini adalah kata-kata kotor padahal ini bukan sama sekali.

Nah jika Anda sudah penasaran dengan arti askot ini maka silahkan saja baca disini saja. Ternyata askot di Telegram adalah asal kota. Oleh sebab itu, jika Anda sedang chatting dengan seseorang via anonymous chat Telegram ataupun lainnya kemudian ada yang chat Anda berupa askot maka Anda bisa dari mana asal Anda. Baca Juga: Arti TJ di RP Telegram.

Apakah Anda sudah paham dengan hal ini? Jika sudah, Anda bisa mencoba menjawabnya. Atau bahkan Anda bisa menanyakan askot kepada pengguna Telegram lainnya. Dengan begini maka proses chatting Anda tidak akan canggung lagi.

Contoh Penggunaan Askot dalam Percakapan Telegram

Berikut kami berikan contoh ketika Askot digunakan dalam percakapan di Telegram.

Joni : Kalau boleh tau namamu siapa?

Bejo : Namaku Bejo, kalau kamu siapa? Askot Mana?

Joni : Aku Bejo, Askot Tangerang.

Bejo : Senang kenalan dengan kamu.

Demikianlah contoh penggunaan askot dalam percakapan di Telegram. Semoga saja ini bisa dipergunakan dengan baik.

Akhir Kata

Sekian apa yang dapat kami jelaskan mengenai apa arti Askot di Telegram. Semoga saja apa yang kami sampaikan di atas berguna untuk Anda semua. Jangan sampai Anda gagal dalam memahami informasi yang kami berikan. Baca Juga: Arti PC di Telegram.