Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Berapa Gaji Garena Free Fire FF? Ini Penjelasannya

Berapa Gaji Garena Free Fire -- Pada dasarnya Area Tekno sudah memposting berapa pendapatan Garena Free Fire. Hanya saja mungkin sebagian besar dari Anda tidak membacanya dengan baik dari situs kami. Oleh sebab itu, kami akan mempertegas dengan ulasan kami berikut mengenai Gaji Garena FF. Semoga saja Anda ingat kembali.

Berapa Gaji Garena Free Fire

Free Fire adalah game Battle Royale paling popular saat ini. Tidak heran jika sampai detik ini ada banyak sekali orang yang sangat penasaran dengan berapa jumlah gaji Garena FF selama setahun. Makanya dari pada Anda penasaran maka Anda bisa cek dalam postingan berikut ini.

Langsung saja Anda simak di bawah ini mengenai penjelasan ringkas terkait Gaji Garena FF. Semoga saja dnegan ini maka Anda selaku pemain Free Fire akan langsung tahu berapa jumlah pendapatan yang telah diperoleh oleh Garena setahun terakhir.

Berapa Gaji Garena Free Fire?

Sebagai developer game yang sangat besar tentu Garena mendapatkan penghasilan yang luar biasa besar tiap tahunnya. Hal ini tidak mengherankan jika Gaji Garena FF sangatlah tinggi mengingat di seluruh dunia ini sudah ada jutaan orang yang memainkan game FF ini. Dari sekian banyak tersebut yang melakukan pembelian in game sangatlah besar makanya tidak heran gaji Garena sangatlah besar.

Bayangkan saja, dalam sehari saja ada berapa pemain Free Fire yang telah melakukan top up dan pembelian item in game. Inilah yang menjadi sumber pendapatan terbesar Garena. Jika dikalkulasi dalam sehari saja, Garena bisa meraup keuntungan jutaan rupiah. Tinggal mengalikan saja jika dihitung setahun. Baca Juga: Cara Dynamic Duo FF.

Makanya jika Anda tidak ingin memperkaya Garena, Anda tidak usah sering-sering melakukan top up hehe. Atau beli item di dalam game. Hal ini karena bisa menambah pendapatan Garena FF makin besar saja. Namun jika memang masalah ini tidak masalah maka Anda bebas mau melakukan apa saja.

Lantas berapa jumlah Gaji Garena FF? Perlu Anda tahu bahwa Garena FF tiap detiknya bisa menghasilkan 845 ribu per detik, 50,73 juta per menit, 3,04 miliar per jam, 73,05 miliar per hari, dan 2,19 triliun per bulannya. Sungguh Gaji yang luar biasa dahsyat. Tidak ada yang bisa menandinginya.

Gaji Bekerja di Garena Free Fire

Pasti ada yang banyak tanya semisal kita bekerja di Garena dapat bayaran gaji berapa. Oleh sebab itu, Area Tekno akan mengupasnya untuk Anda semua. Yang jelas, kisaran gaji yang ditawarkan oleh Garena sangatlah bermacam-macam. Hal ini tergantung posisi yang Anda duduki di Garena. Semisal Anda berstatus staff atau karyawan biasa, maka Anda akan memperoleh Gaji sekitar 1,8 - 2 juta rupiah. 

Bagi Anda yang berstatus engineer, desainer, dan teknisi maka Anda akan memperoleh gaji di Garena sebesar 3-5 juta rupiah. Dan jika Anda bekerja di lingkup business development Garena Indonesia, maka Anda akan dapat gaji 5 - 7 juta. Terakhir, Anda akan dapat gaji sebesar 9 s.d 11 juta di Garena jika Anda berada diposisi management development program.

Bagaimana apakah Anda tertarik bekerja di Garena agar dapat gaji yang banyak. Silahkan saja tanya-tanya langsung di Garena Indonesia. Siapa tahu ada lowongan kerja di Garena. Semoga beruntung.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan kami mengenai Berapa Gaji Garena Free Fire. Semoga saja apa yang kami sampaikan di atas berguna untuk Anda semua. Jangan sampai Anda gagal memahami informasi di atas. Jangan lupa Anda terus berbuat kebaikan. Baca Juga: Naruto Tolak Kolaborasi dengan FF.