Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pendapatan Garena Free Fire Ternyata Fantastis

Pendapatan Garena Free Fire -- Area Tekno hari ini akan mengupas sekilas mengenai bocoran pendapatan FF setiap tahunnya. Oleh sebab itu, jika Anda penasaran dengan berapa jumlah pendapatan Garena FF ini maka silahkan saja Anda baca informasi dari kami berikut sampai tuntas. Hal ini penting untuk diketahui karena Garena Free Fire adalah game yang sangat popular di Play Store makanya akan sangat seru sekali jika Area Tekno membahasnya. Baca Juga: Cheat FF 1 Hit Mati.

Pendapatan Garena Free Fire

Area Tekno menduga jumlah pendapatan Garena FF ini pastinya sangat fantastis. Bayangkan jumlah pemain Free Fire saat ini sangatlah banyak. Lebih dari 500 juta download di Play Store tentu ini menggambarkan sekilas berapa banyak pengguna Free Fire yang aktif pasti lebih dari pada jumlah tersebut. Tentu jumlah pemasukan atau pendapatkan milik Garena ini tidak tanggung-tanggung.

Oleh karena itu, jika para penggemar Game yang sampai detik ini penasaran dengan jumlah pendapatan Free Fire maka Anda bisa cek di bawah ini berapa banyaknya. Semoga saja apa yang kami beberkan disini bisa memberikan gambaran yang jelas kepada Anda semua terkait dengan hal tersebut.

Jumlah Pendapatan Garena Free Fire Tahun 2020

Free Fire bukanlah game Mobile sembarangan. Sebagai game Battle Royale bersaing dengan PUBG Mobile ternyata Free Fire jauh lebih unggul dalam perolehan pendapatan. Dilansir dari sumber luar negeri yang tidak mau disebutkan namanya, Free Fire pada kuartal II/2020 mendapatkan jumlah pendapatan paling tinggi sejak berdirinya game Free Fire tahun 2009 yang lalu.

Pada kuartal tersebut, Garena Free Fire mengalami pertumbuhan pendapatan sebesar 61,6% dari tahun sebelumnya. Di kuartal II/2019, Garena meraup keuntungan sebesar US$443,2 juta dan di kuartal II/2020 Garena memperoleh pendapatan sebesar US$716,2 juta. Sungguh jumlah pendapatan bersih yang sangat fantastis. Baca Juga: Kode Bendera Indonesia di FF.

Disisi lain, laba kotor pendapatan Garena FF juga mengalami peningkatan sebesar 65,4% dari US$263,8 juta pada kuartal II/2019 menjadi US$436,2 juta pada kuartal II/2020. Dengan pendapatan semacam ini tidak heran jika Free Fire terus memberikan event menarik pada pemainnya agar betah dan terus memberikan pundi-pundi pemasukan di dalam game.

Hal ini karena pada dasarnya peningkatan pendapatan dari Garena FF ini terjadi secara signifikan karena para pemain telah membeli voucher atau diamond yang ada di dalam game Free Fire. Dengan aktivitas tersebut maka tidak heran total pendapatan yang diperoleh Garena sangatlah fantastis.

Selain Pendapatan Naik, Jumlah Pemain Aktif Garena Juga Naik

Tidak hanya pendapatan FF saja yang naik selama kuartal II/2020, namun juga jumlah pemain aktif Garena juga terus mengalami peningkatan yang siginifikan. Dari data sumber yang kami peroleh dikatakan bahwa jumlah peningkatan pemain aktif Garena ini naik sebesar 61% yakni dari 310,5 Juta pemain menjadi 499,8 juta.

Sungguh di tahun 2020 yang lalu merupakan pendapatan game FF yang sangat besar jika dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Semoga saja Anda mengerti akan hal ini dan terus memantau perkembangan Garena.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan kami mengenai hal ini. Semoga saja apa yang kami sampaikan di atas berguna untuk anda semua. Jangan sampai Anda gagal dalam memahami informasi penting dari kami di atas. Jangan lupa berbuat baik ya. Baca juga: Kode Warna Free Fire.