Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Top Up IG Like dengan Mudah

Cara Top Up IG Like -- Kali ini Area Tekno akan menjelaskan terkait dengan bagaimana cara top up ig like yang digunakan untuk mendapatkan membeli member keanggotaan di aplikasi ig like. Oleh sebab itu, Anda harus membaca artikel kali ini sampai tuntas. Dengan begitu Anda akan bisa melakukan top up ig like Anda. Baca Juga: MediaKix Apk, Aplikasi Penghasil Uang Aman Atau Penipuan?

Cara Top UP Like IG

Anda bisa mendapatkan uang lebih banyak di IG Like dengan menyelesaikan misi yang ada didalam aplikasi ini. Cara menyelesaikan misi di ig like misalnya dengan melakukan top up saldo terlebih dahulu. Hal ini alasannya karena dengan saldo yang cukup, maka semua misi akan terbuka dan dengan begitu maka Anda bisa menyelesaikannya untuk mendapatkan penghasilan.

Seperti yang sudah kami sampaikan di atas tadi bahwa tujuan top up saldo di ig like adalah untuk menaikkan level keanggotaan Anda. Dengan level membership yang tinggi umumnya aplikasi penghasil uang seperti ini akan memberikan misi yang banyak. Hanya saja resiko SCAM akan semakin tinggi pula. Jadi harus hati-hati.

Cara Top Up IG Like Gampang

Untuk melakukan top up Ig like kira-kira seperti ini caranya.

  1. Silahkan Anda masuk ke dalam situs atau aplikasi IG Like.
  2. Di beranda aplikasi silahkan Anda segera pilih saja Menu Member.
  3. Anda akan melihat daftar VIP member beserta nominal harganya. Apabila Anda sudah menentukan beli yang mana, maka berikutnya segera tekan Beli VIP yang ada di bagian bawah menu.
  4. Selanjutnya masukan kode PIN IG Like Anda lalu pilih Yes.
  5. Anda akan melihat menu pembayaran. Anda harus memasukkan nilai nominal transfer sesuai dengan harga VIP yang mau dibeli.
  6. Untuk bagian nama proyektor silahkan Anda masukkan nama pengguna dan PIN IG like Anda.
  7. Selesaikan proses top up sesuai dengan apa yang ada di layar lalu tekan tombol selesai.
  8. Terakhir jangan lupa Anda kirim bukti transfer kepada admin di IG Like Indonesia

Itulah cara melakukan top up di ig like. Berhati-hatilah jika Anda mau melakukannya. Oh iya berikut daftar harga top up saldo IG like. Baca Juga: Pocket Apk, Download Aplikasi Penghasil Uang di Android.

Harga Top Up Ig Like

Anda harus tahu daftar harga top up ig like terlebih dahulu agar Anda tidak kaget dengan nilai top up yang harus Anda bayarkan. Hal ini karena harga top up ig like tidaklah kecil. Dan inilah yang menjadi penanda Anda harus berhati-hati dalam menggunakan ig like.

Adapun daftar harga top up ig like adalah sebagai berikut sesuai dengan VIP numbernya yang dimulai dari 1 s.d 7. Semoga saja ini bisa memberikan gambaran kepada Anda untuk hati-hati dalam menggunakan aplikasi penghasil uang yang tidak terdaftar resmi di OJK.

  • VIP 1 = 299 ribu.
  • VIP 2 = 599 ribu.
  • VIP 3 = 1,4 juta.
  • VIP 4 = 4 juta.
  • VIP 5 = 8 juta.
  • VIP 6 = 70 Juta.
  • VIP 7 = 100 Juta.
Nah sekarang Anda sudah mengetahui daftar harga top up ig like yang sangat gila. Anda jangan terpancing untuk melakukan top up di ig like. Hal ini karena Anda bisa saja tertipu dengan aplikasi semacam ini.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami mengenai cara top up Ig like. Semoga saja apa yang sudah kami sampaikan di atas berguna untuk Anda semua. Jangan lupa Anda coba karena ini sangatlah mudah. Pastikan bahwa Anda mencobanya hanya saja penuh dengan pertimbangan karena aplikasi semacam ini cenderung ke SCAM atau penipuan. Baca Juga: GoTask Apk, Login dan Hasilkan Uang dengan Mudah.