Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mendapatkan Border Conqueror of Dawn Seharga 10 Guess Coin Mobile Legends

Cara Mendapatkan Border Conqueror of Dawn -- Sejak beberapa hari yang lalu sebenarnya bug harga border Conqueror of Dawn Mobile Legends tiba-tiba berubah menjadi 10 Guess Coin sudah muncul. Hanya saja tidak banyak pemain Mobile Legends yang tahu. Kebetulan kalau kami sendiri sudah membelinya pada hari pertama bug tersebut muncul. Soalnya sekitar sehari yang lalu, Moonton telah merilis pesan in game yang mengatakan border Conqueror of Dawn secara serempak error dan harganya turun menjadi 10 Guess Coin saja. Baca Juga: Cara Mendapatkan Blessing Magic Chess Mobile Legends.

Cara Mendapatkan Border Conqueror of Dawn

Apakah Anda mengetahui informasi tersebut? Jika belum, dalam kesempatan kali ini Area Tekno akan jelaskan kepada Anda tata cara bagaimana agar Anda bisa dapat border Conqueror of Dawn seharga 10 Guess Coin saja. Semoga sampai detik ini masih seharga tersebut. Jika tidak, ya Anda belum beruntung.

Jika Anda tahu? Harga border Conqueror of Dawn secara normal adalah 76500 Guess Coin. Makanya ketika hal ini muncul tidak heran jika banyak orang yang segera mencarinya. Oleh sebab itu, simak saja penjelasan yang akan kami bawa disini agar Anda tahu secara rinci.

Cara Mendapatkan Border Conqueror of Dawn Mobile Legends

Agar Anda mendapatkan border Conqueror of Dawn ternyata mudah saja. Hanya saja letaknya saja yang sedikit tersembunyi dan jarang pemain Mobile Legends yang berkunjung kesana. Kami akan pandu Anda agar tidak salah langkah.

Nah sekarang ikuti langkah - langkah dari kami berikut agar bisa mendapatkan border Conqueror of Dawn Mobile Legends. Baca Juga: Cara Mendapatkan Rare Skin Fragment Mobile Legends.

  1. Buka game Mobile Legends Anda.
  2. Selanjutnya tab menu Turnamen di kiri paling bawah.
  3. Kemudian Anda pilih saja Penukaran Hadiah.
  4. Nah lihat paling kanan bawah sendiri. Disanalah tempat border Conqueror of Dawn.
  5. Kami harap harganya masih 10 Guess Coin. Jika masih langsung saja ketuk untuk membelinya.
Dengan cara tersebut maka Anda sudah berhasil dalam mendapatkan border Conqueror of Dawn. Pastikan Anda punya Guess Coin yang cukup. Hal ini karena jika Anda tidak pernah melakukan tebakan takutnya Anda tidak punya hal ini.

Kenapa Border Conqueror of Dawn Harganya 10 Guess Coin Saja?

Pada dasarnya ini merupakan kesalahan dari Moonton sendiri pada waktu melakukan update server untuk Magic Chess kemarin. Jadi secara serempak server di Singapura sana Mobile Legends mengalami error kemudian tiba-tiba harga border Conqueror of Dawn turun menjadi 10 Guess Coin saja.

Hanya saja beberapa hari lalu, Moonton lewat mail in game-nya telah merilis peringatan semuanya itu terjadi karena error. Kemudian border ini tidak tersedia untuk sementara waktu. Selanjutnya akan diganti berupa hadiah.

Akhir Kata

Sekian penjelasan kami mengenai cara mendapatkan border Conqueror of Dawn Mobile Legends dengan harga 10 Guess Coin saja. Semoga informasi ini berguna untuk Anda semua. Pastikan bahwa Anda telah mencobanya. Jangan lupa berbuat baik untuk semua orang. Baca Juga: Han Esports Apk Injector Unlock All Skins MLBB.