Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mendapatkan Love Gift FF Mudah

Cara Mendapatkan Love Gift FF -- Area Tekno hari ini akan menjelaskan bagaimana cara dapat token love gift FF dengan mudah. Semoga saja Anda tidak kebingungan setelah membaca artikel dari kami. Semoga saja apa yang telah kami sampaikan di bawah ini tidak membuat Anda bingung dalam proses mendapatkan bundle terbaru yaitu Sweetheart. Baca Juga: Free Fire Free Diamonds & Rewards.

Cara Mendapatkan Love Gift FF

Dalam misi Booyah Cinta dalam rangka merayakan hari Valentine, Garena memang memberikan spesial event ini agar membuat hari Valentine para pemain Free Fire menjadi lebih sempurna. Hanya saja dalam mendapatkan bundle Sweetheart di FF maka pemain harus segera mendapatkan beberapa token yang bisa ditukarkan dengan hadiah tersebut.

Token dalam event ini terdapat dua buah yaitu token Love Gift dan token Love Flow. Hanya saja dari kedua token tersebut banyak pemain Free Fire yang tidak tahu bagaimana cara mendapatkan token love gift Free Fire. Oleh karena itu, yuk bersama Area Tekno mempelajarinya dengan benar.

Cara Mendapatkan Love Gift Free Fire

Dalam mendapatkan love gift FF sejatinya mudah saja. Hanya saja banyak pemain Free Fire yang masih kebingungan. Oleh karena itu, Area Tekno akan jabarkan secara ringkas kepada Anda semua. Tujuannya agar Anda pemain Free Fire tidak merasa kebingungan agar Anda tidak harus tanya kesana kemari untuk mendapatkan token ini.

Token Love Gift FF memang sedikit spesial. Hal ini karena Token Love Gift FF hanya akan bisa didapatkan selama tanggal 14 Februari 2021. Atau lebih tepatnya pada waktu puncak event dari Misi Boocin. Selama tanggal tersebut silahkan Anda bermain sejumlah 5x s.d 10x dalam mode ranked ataupun Clash Squad. Maka dengan begitu, Anda akan bisa mendapatkan token Love Gift FF. Baca Juga: Free Fire x Attack on Titan.

Nah apakah Anda sudah tahu sekarang bagaimana cara dapat love gift FF? Jika Anda sudah tahu sekarnag kami akan bahas sekilas bagaimana cara mendapatkan token Love Flow. Untuk token ini lebih mudah dari pada itu. Makanya cek di bawah ini.

Cara Mendapatkan Token Love Flow FF

Agar Anda bisa mendapatkan Love Flow di Free Fire maka Anda hanya harus bermain mode apapun selama event ini berlangsung mulai dari 5 Februari s.d 13 Februari 2021. Lebih tepatnya disini Anda bisa main dalam mode Clas Squad atau Ranked agar lebih cepat dalam mendapatkan token ini.

Hal ini karena selesai bermain dalam mode tersebut maka Anda akan dihadiahi token Love Flow. Kemudian, Anda tinggal menukarkan hadiah utamanya nanti berupa Bundle Sweetheart selama masa penukaran hadiah.

Akhir Kata

Sekian penjelasan kami mengenai cara mendapatkan love gift FF. Semoga saja apa yang sudah kami jelaskan di atas berguna untuk Anda semua. Pastikan Anda telah mencobanya. Jangan sampai Anda tidak mencobanya. Oh ya... berbuat baik setiap waktu ya agar hidup kita lebih aman. Baca Juga: Dynamic Duo FF.