Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Event Festival Diskon FF Februari 2021 Cek Segera Saja Yuk

Event Festival Diskon FF -- Free Fire kedatangan festival diskon yang sangat dinanti-nanti oleh banyak penggunanya. Festival Diskon FF adalah event yang sangat menarik dan tentu akan memberikan hadiah yang sangat menarik. Tentu kami sangat yakin dengan adanya event festival diskon Free Fire Februari 2021 ini maka pemain bisa berkesempatan untuk mendapatkan item dan lain lain dengan harga yang sangat murah. Siapa yang tidak tertarik dengan festival diskon Free Fire? Hanya pemain yang t***l saja yang tidak mau hehe. Baca Juga: Cara Keluar dari Dynamic Duo FF.

Event Festival Diskon FF

Agar Anda tahu betul cara main event festival diskon Free Fire maka silahkan Anda baca informasi dari kami berikut. Bayangkan ada diskon mencapai 90% di event festival diskon Free Fire kali ini. Tuh hitung saja berapa besar potongannya untuk mendapatkan item atau bundle yang Anda mau. Makanya join saja dan nikmati beragam hadiah menariknya.

Lebih rinci mengenai festival diskon Free Fire Februari 2021 maka silahkan Anda coba cek di bawah ini. Semoga apa yang telah kami sampaikan kepada Anda semua berguna dan dapat dipergunakan dengan baik. Manfaatkan diskon sampai 90% di event festival diskon tersebut.

Event Festival Diskon FF

Event festival diskon Free Fire di bulan Februari 2021 ini sedikit berbeda karena Garena telah menyediakan 3 jenis toko. Mulai dari Toko A, Toko B, dan Toko C. Ketiga toko tersebut memberi Anda sekitar 27 item yang dapat dibeli dengan harga yang sangat murah.

Oleh karena itu, jika Anda setidaknya mau mendapatkan Elite Pass dengan harga murah maka segera join di event festival diskon Free Fire kali ini. Hal ini karena rasanya akan sangat kurang jika Anda sampai melewatkan event diskon besar-besaran yang diusung oleh Garena. Baca Juga: Cheat FF 1 Hit Mati.

Hanya saja Anda harus tahu bahwa pertama kali Anda masuk ke event ini maka Anda akan dapat diskon secara acak. Barulah ketika Anda membeli item seharga di atas 10 diamond maka Anda akan dapat voucher diskon dari 80% s.d 90%. Voucher ini dapat digunakan di toko yang sama jadi tidak bisa silang toko.

Cara Ikut Event Festival Diskon Free Fire

Untuk cara main event festival diskon FF kira-kira begini caranya.

  • Silahkan Anda berkunjung ke event Festival Diskon Free Fire, kemudian Anda akan dapat berapa diskon yang diperoleh. 
  • Jika Anda tertarik untuk membeli item dari toko A, maka Anda jangan terburu-buru membelinya. Semisal ini karena dirasa cukup mahal, maka silahkan Anda beli terlebih dahulu item termurah dari toko A tersebut dulu.
  • Jika Anda sudah beli item termurah dari toko A misalnya, maka Anda bisa mendapatkan voucher diskon 80-90%.
  • Selanjutnya untuk menggunakan voucher diskon ini, maka Anda tekan saja tombol Voucher pada Toko A lalu ketuk tombol Konfirm. Dengan ini maka item dari Toko A akan di diskon sesuai dengan diskon voucher yang Anda sudah dapatkan.
  • Silahkan Anda beli item yang Anda mau dengan menggunakan voucher diskon 80-90% ini, dengan begitu maka Anda akan mendapat potongan harga yang jauh besar sehingga harga item jadi murah. 
  • Anda harus tahu bahwa setiap toko hanya mempunyai 1 voucher diskon 80-90%, sehingga total yang bisa Anda punyai yaitu 3 voucher dari 3 toko yang ada di event Festival Diskon FF. Catatan: setiap voucher diskon 80-90% hanya bisa dipakai untuk membeli 1 item saja.

Dengan cara tersebut maka Anda sudah bisa bermain di event diskon Free Fire Februari 2021. Semoga dapat diikuti dengan baik dan benar.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan kami. Semoga saja apa yang sudah Area Tekno jelaskan di atas berguna untuk Anda semua. Jangan lupa untuk terus berbuat kebaikan di masa pandemi ini. Anda tidak akan tahu perbuatan baik mana yang akan menolong Anda menuju jannahNYA. Amin. Baca Juga: Cara Cepat Menyelesaikan Misi Dynamic Duo FF.