Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

White Flash Capcut, Ini Letak Efeknya

White Flash Capcut -- Banyak pengguna Capcut yang tanya sebenarnya dimana White Flash Capcut. Oleh karena itu Area Tekno akan jelaskan kepada Anda semua terkait dengan hal tersebut. Jadi dengan begitu maka Anda akan bisa menggunakan efek white flash Capcut tersebut untuk memperindah editing video Anda.

White Flash Capcut

Efek White Flash Capcut lagi trending dicari oleh banyak pengguna Capcut karena untuk melengkapi video jedag jedug di Capcut. Apakah Anda tertarik dengan cara membuat video jedag jedug di Capcut? Jika iya Anda bisa membacanya juga di tempat kami ini.

Agar video jedag jedug Anda terlihat makin ciamik maka Anda harus bisa menambahkan efek white flash  tersebut. Nah masalahnya tidak semua pengguna Capcut tahu dimana lokasinya. Oleh sebab itu, ulas artikel ini sampai selesai agar tahu dimana lokasinya barulah kemudian Anda bisa menggunakan efek tersebut untuk mengedit video Anda.

White Flash Capcut, Disini Letaknya Ternyata

Bagi pengguna Capcut lama mungkin sudah tahu betul dimana lokasi semua efek Capcut tersedia. Hanya saja bagi para pengguna yang masih baru tentu masih tidak tahu lokasi tempat efek seperti White Flash tersebut. Makanya disini Area Tekno akan mengarahkan Anda agar langsung tahu jika mau menambahkannya.

Nah agar Anda bisa tahu letak efek White Flash di Capcut maka Anda harus membuat projek baru dahulu. Selanjutnya nanti Anda bisa memilih efek. Di kategori efek Anda bisa memilih Party. Di sebelah bawah Party tersebutlah efek White Flash bisa ditemukan. Baca Juga: Overlay Putih Capcut.

Anda sudah tahu kan? Jika sudah maka Anda bisa mulai menggunakan efek white flash di Capcut. Semoga saja Anda tidak bingung ya. Jika bingung Anda bisa cek di bawah ini kira-kira bagaimana cara untuk menggunakannya.

Cara Menggunakan Efek White Flash di Capcut

Untuk menggunakannya Anda cek saja ini.

  • Jalankan Capcut.
  • Buat Projek Baru.
  • Ketuk tombol Efek.
  • Anda akan lihat beberapa efek yang muncul maka segera pilih saja Party.
  • Di bawah Party maka Anda bisa lihat efek White Flash Capcut.
  • Segera terapkan efek tersebut dengan menekan tombol centang.
Dengan cara ini maka Anda sudah berhasil menggunakan efek white flash di Capcut. Semoga Anda cocok dengan efek tersebut.

Akhir Kata

Sekian penjelasan kami mengenai hal tersebut. Area Tekno tutup penjelasan kali ini. Semoga apa yang sudah disampaikan dalam artikel ini berguna untuk Anda semua para pengguna Capcut. Dapatkan info terbaru dari kami setiap hari meski godaan silih berganti. Baca Juga: Cara Menghilangkan Green Screen di Capcut.