Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kode Warna Free Fire Buat Profil FF Kian Ciamik

Kode Warna Free Fire -- Sebagai salah satu game Battle Royale paling popular di kalangan anak muda Indonesia, Garena selalu memberikan hal istimewa kepada para pemainnya. Setelah kemarin munculnya kode bendera Indonesia di FF, kali ini para pemain bisa membuat tulisan chat di Free Fire menjadi berwarna dengan menggunakan kode warna FF. Baca Juga: Naruto Tolak Kolaborasi dengan FF.

Kode Warna Free Fire

Kode warna FF ini selain bisa digunakan untuk chat ternyata juga bisa digunakan untuk profil akun Free Fire. Oleh sebab itu, jika Anda penasaran dengan bagaimana cara menggunakan kode warna Free Fire maka silahkan baca dalam tutorial kali ini sampai selesai.

Semoga saja bahasan detail dari kami berikut terkait dengan kode warna FF ini bisa dipergunakan dengan baik. Kami harap apa yang kami sampaikan ini nanti berguna dikalangan para pemain Free Fire. Semoga saja Anda beruntung bisa mencoba kode warna FF berikut ini.

Kode Warna Free Fire, Inilah Dia

Langsung saja kami disini akan berikan daftar kode warna FF yang bisa Anda gunakan di akun Free Fire Anda masing-masing. Semoga saja apa yang kami sampaikan kode warna ini dapat mempercantik akun game FF Anda.

  1. Kuning = FFFF00
  2. Hijau = 00FF00
  3. Abu-Abu = 808080
  4. Oranye = FFA500
  5. Putih = FFFFFF
  6. Merah = FF0000.
  7. Biru Muda = 00FFFF.
  8. Biru = 0000FF.
  9. Biru Tua = 0000A0.
  10. Ungu = 800080.
Silahkan Anda gunakan kode warna FF di atas untuk memperindah akun game FF Anda. Pastikan Anda bisa menggunakan kode warna tersebut. Jika Anda bingung silahkan anda simak ulasan kami berikut.

Cara Menggunakan Kode Warna FF Mudah

Anda harus tahu ternyata dalam menggunakan kode warna Free Fire itu mudah. Silahkan cek penjelasan kami berikut.

  • Buka game FF Anda.
  • Lakukan chat in game dengan pemain FF lain.
  • Silahkan Anda tulis kode warna FF dengan kurung misalnya [FFFF00] lalu ikuti dengan chat Anda maka ini akan berubah menjadi warna kuning.
  • Begitupun berlaku untuk kode warna lainnya.
  • Selesai.
Dengan cara tersebut maka Anda pasti sudah berhasil dalam menggunakan kode warna FF untuk chat dan teks in game akun Free Fire Anda.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan kami mengenai kode warna Free Fire. Semoga saja apa yang kami sampaikan di atas berguna untuk Anda semua. Jangan lupa dicoba apakah work atau tidak. Kami harap ini berguna untuk Anda semua. Baca Juga: Cara Mendapatkan Love Gift FF.