Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

TikTok Cash Tidak Bisa Dibuka Ternyata Karena Ini

TikTok Cash Tidak Bisa Dibuka -- Belakangan ini, banyak sekali pengguna TikTok Cash yang merasa kebingungan untuk mengakses situs TikTok Cash. Secara tiba-tiba TikTok Cash tidak bisa dibuka dan membuat para membernya meradang. Sebenarnya apa yang terjadi? Yuk Simak sampai tuntas penjelasan ini hingga kelar. Baca Juga: Cara Dapat Uang di TikTok dengan TikTok Cash.

TikTok Cash Tidak Bisa Dibuka

TikTok Cash adalah penghasil uang yang sangat mudah digunakan lantaran hanya dengan menonton video TikTok anda sudah akan dibayar. Hanya saja situs penghasil uang ini sudah tidak bisa dibuka. Padahal banyak pengguna yang menggantungkan harapannya disini. Namun kenapa tidak bisa diakses? Apakah karena sudah Scam atau apa?

Kesalahan tidak bisa diakses yang terjadi di TikTok Cash bukanlah karena apa-apa. Namun karena sesuatu hal yang memang sangat penting. Sebenarnya karena apa sih? Yuk coba cari tahu agar Anda tidak kebingungan dan terus bertanya-tanya.

Kenapa TikTok Cash Tidak Bisa Dibuka? Ini Jawabannya

TikTok Cash mulai dicurigai oleh TikTok sendiri sudah sejak lama. Pihak TikTok mengatakan bahwa TikTok Cash tidak ada kaitannya sama sekali dengan TikTok. Justru TikTok klaim bahwa situs ini adalah real money game.

Hal ini terbukti dengan adanya tawaran paket keanggotaan mulai dari Rp 89.000 sampai Rp 15,999 juta di situs tersebut. Pihak TikTok Indonesia, secara resmi telah menegaskan bahwa situs tersebut tidak berafiliasi dengan platform TikTok. Makanya sebagai tindakan pengamanan, Kominfo telah memblokir TikTok Cash. Inilah yang menjadi alasan TikTok Cash tidak bisa dibuka. Baca Juga: Apa itu Cupapi Monyeyo di TikTok?

Namun demikian, meski TikTok Cash sudah diblokir oleh Kominfo. Situs tersebut masih bisa diakses dengan mudahnya. Padahal pihak TikTok juga sudah mengatakan bahwa TikTok Cash tidak ada ijin operasionalnya. Sehingga memang benar-benar situs bodong tanpa kejelasan.

Diblokir Kominfo, Situs Mirip TikTok Cash Muncul

Meskipun ternyata TikTok Cash tidak dapat dibuka karena diblokir oleh Kominfo namun ternyata kini muncul situs serupa yang sama persis dengan TikTok Cash yaitu like-cash.com. Situs ini secara tampilan sama persis dengan TikTok Cash. Bahkan situs tersebut cara kerjanya juga sama.

Nah sekarang Ana sudah tahukan alasan kenapa TikTok Cash sulit diakses. Semoga saja Anda menjadi lebih berhati-hati ya dalam menggunakan situs atau aplikasi penghasil uang yang kurang begitu terpercaya.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami mengenai TikTok Cash Error tidak bisa dibuka. Semoga saja apa yang telah kami sampaikan ini berguna untuk Anda semua. Jangan sampai Anda ketinggalan sedikitpun informasi dari Area Tekno. Baca Juga: Like Share Apk, Aplikasi Penghasil Uang.