Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ada Babi TikTok Oink Oink Oink Viral Buruan

Ada Babi TikTok -- Area Tekno hari ini akan membahas sesuatu yang sedang viral belakangan ini di aplikasi TikTok. Ya benar sekali, dalam beberapa jam saja trend mengenai ada babi TikTok Oink Oink Oink sudah mulai viral di mana-mana. Bahkan di channel YouTube juga telah ramai menjadi buah bibir. Apakah Anda ingin tahu arti ada babi TikTok ini?

Ada Babi TikTok

Jika Anda merupakan salah satu pengguna TikTok yang penasaran dengan apa arti ada babi TikTok maka Anda tidak sendirian. Area Tekno akan coba membantu Anda untuk memahami itu semua. Setelah ramai mengenai Batsy TikTok kemarin, hari ini TikTok memunculkan sesuatu yang viral kembali yaitu ada babi di TikTok.

Lebih detail mengenai penjelasan video TikTok ada babi maka Anda silahkan saja cek di bawah ini. Semoga saja apa yang kami jelaskan ini bisa memberikan Anda gambaran yang jelas terkait dengan hal itu semua. Yuk langsung saja dicek agar Anda mengerti.

Ada Babi TikTok

Ada babi yang viral di TikTok adalah lagu yang sering dinyanyikan untuk mengiringi pesan singkat yang akan dijadikan video TikTok. Secara umum lagu ada babi ini berguna sebagai media dubing terhadap pesan yang masuk di dalam chat Anda.

Sebenarnya lebih lengkap tentang lagu ini adalah ada babi, ada monyet. Lagu tersebut berirama seperti lagu bahasa Inggris yang pernah kita dengar waktu kecil dahulu. Nah selama chatting, lagu Ada babi, ada monyet tersebutlah yang menjadi backsound.

Kalau ditanya apa arti lagu ada babi ada monyet di TikTok ini ya jawabannya hanya sekedar lagu pengiring video lucu yang saat ini sedang viral. Tak sedikit orang yang mencari tahu cara membuat video TikTok Ada babi, ada monyet tersebut alasannya ya karena memang video ada babi tersebut terdengar lucu saja.

Arti Ada Babi, Ada Monyet TikTok

Sudah kami singgung di atas sebenarnya mengenai hal ini. Cuma agar lebih rinci saja kami akan coba untuk menjelaskannya ulang dalam simpulan yang ringkas. Jadi arti ada babi TikTok adalah sebuah lagu yang mengiringi parodi pesan chat lucu yang terjadi di WhatsApp yang telah di edit dengan menggunakan aplikasi editing video misalnya Capcut. Isi dari pesan parodi tersebut hanya berupa chatting lucu yang terus menyebutkan ada babi.

Nah sekarang seharusnya sudah paham dengan apa yang kami maksudkan. Semoga saja Anda tidak kebingungan. Jika ada yang ditanyakan maka Anda bisa coba cek beberapa video di YouTube yang saat ini sedang viral dan sudah ditonton oleh ribuan orang.

Cara Edit Video Chat Ada Babi dengan Suara Google

Yang jelas, pertama kali Anda harus sudah menyiapkan chat yang mau Anda jadikan parodi ada babi. Kemudian Anda aktifkan saja perekam layar hp Anda. Lalu kemudian Anda bisa masuk ke Google. Carilah Google Translate karena nanti Anda akan membutuhkan suara Google dari sana. Ketika sudah berada di sana pastikan arah translatenya adalah Indonesia > Inggris agar suara Google lebih jelas.

Anda selanjutnya tinggal memasukkan contoh chat misalnya Ada Babi. Bisa Anda preview dahulu dengan klik ikon speaker. Selain cara tersebut untuk mendapatkan sound ada babi, Anda bisa menggunakan bot Text to Speech di Telegram. Fungsinya kurang lebih sama dengan hal di atas.

Selanjutnya, ketika Anda sudah mempunyai lagu ada babi dan sudah menyiapkan chat ada babi dengan teman Anda di WhatsApp yang sudah discreenshot maka Anda bisa membuka aplikasi PicsArt untuk melakukan editing agar chat yang Anda lakukan dengan teman Anda bisa keluar satu demi satu tidak bersamaan.

Di PicsArt, silahkan buka screenshot ada babi Anda. Lalu ketuk ikon Gambar dan pilih Warna. Saat menu Warna terbuka segera saja Anda ketuk ikon semacam pensil. Selanjutnya, seperti bidikan tembak akan keluar dan segera arahkan pada chat warna hijau Anda. Kemudian, silahkan Zoom chat Anda tersebut. Lalu geser geser layar dengan jari Anda agar chat Anda terhapus.

Sekarang giliran menghapus chat warna putih. Caranya seperti di atas ya. Setelah selesai, Anda bisa ketuk saja ikon penghapus di kiri bawah. Lalu arahkan penghapus ke chat hijau paling atas. Ketika chat muncul pertama kali maka ketuk tanda tiga titik di atas dan pilih Simpan Gambar. Nah lakukan hal yang sama sampai chat terbawah sampai semua chat akhirnya muncul kembali dan sudah Anda simpan semua ke galeri.

Setelah proses simpan gambar satu demi satu berhasil maka Anda buka aplikasi Capcut. Segeralah ketuk Proyek Baru. Tambahkan foto yang tadi sudah Anda simpan. Anda harus memastikan bahwa foto yang Anda masukkan merupakan foto chat pertama yang Anda buat. Selanjutnya, Anda masukkan audio suara babi. Ketuk saja tambahkan audio. Dari sini sesuaikan saja antara lagu ada babi dengan chat yang Anda masukkan di Capcut. Anda harus atur antara lagu dan durasinya.

Kemudian, ketika sudah proses editing selesai. Anda ekspor hasil editing video ada babi Anda ke galeri dan siap untuk di upload ke TikTok. Ya memang sih cukup panjang prosesnya dan jlimet. Namun Anda bisa mencobanya dengan pelan-pelan pasti bisa berhasil.

Akhir Kata

Sekian penjelasan kami mengenai ada babi TikTok. Semoga apa yang sudah kami jelaskan berguna untuk Anda semua. Jangan sampai Anda tertinggal informasi penting dari dunia TikTok. Jangan sampai Anda bingung. Baca Juga: Konversi Video TikTok ke MP3.