Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menggunakan Kupon Pulsa Snack Video Mudah Banget

Cara Menggunakan Kupon Pulsa Snack Video -- Apakah Anda masih menggunakan aplikasi Snack Video? Jika iya tentu informasi yang akan kami jelaskan ini akan sangat bermanfaat untuk Anda. Hal ini karena jika Anda mau menukarkan koin Snack Video menjadi pulsa maka informasi dari kami dapat dipergunakan dengan baik tentunya. Baca Juga: Cara Live di Snack Video.

Cara Menggunakan Kupon Pulsa Snack Video

Jika Anda sudah mendapatkan kupon pulsa Snack Video saat live streaming maka Anda jangan bingung untuk menggunakannya. Semoga saja panduan dari kami ini dapat dipergunakan untuk menukarkan kupon Snack Video menjadi pulsa.

Langsung saja silahkan Anda pelajari cara menggunakan kupon pulsa Snack Video seperti berikut ini. Jadi pastikan bahwa Anda mengulasn tutorial dari Area Tekno sampai habis. Jika perlu bagikan pada pengguna Snack Video lainnya agar mendukung situs kami terus maju.

Apa itu Kupon Pulsa Snack Video? Ini Penjelasannya

Siapa yang tidak kenal dengan Snack Video, sebuah aplikasi yang mirip dengan TikTok hanya saja bisa digunakan untuk mendapatkan uang. Dengan menggunakan Snack Video maka pengguna bisa posting video video lucu dan menarik seperti pada di TikTok maka saja aplikasi ini mudah digunakan. Baca Juga: Cara Hapus Akun Snack Video.

Selain mendapatkan uang, ternyata dengan Snack Video pemain juga bisa mendapatkan kupon pulsa. Oleh sebab itu, hadiah yang ditawarkan memang bukan hanya sejumlah uang dari menyelesaikan misi dan mengundang teman. Namun pengguna juga bisa dapat kupon pulsa.

Begini cara gunakan kupon pulsa Snack Video tersebut. Oleh sebab itu, yuk cek saja agar Anda tidak mengalami kebingungan dalam menggunakannya. Kami harap Anda sukses agar bisa mendapatkan kupon pulsa Snack Video.

Cara Mendapatkan Kupon Pulsa di Snack Video Mudah

Caranya seperti ini agar bisa mendapatkan kupon pulsa Snack Video.

  • Jalankan aplikasi Snack Video.
  • Segera buka menu Saya yang ada di dalam aplikasi.
  • Pilih ikon Rp yang ada dalam profil Snack Video Anda.
  • Pilih tulisan Menarik yang ada di bawah jumlah saldo.
  • Di bagian tab Cash, silahkan ubah menu jadi Kupon Pulsa.
  • Tentukan jumlah kupon pulsa yang ingin Anda dapatkan, terakhir ketuk Tukarkan.

Dengan cara tersebut maka Anda baru saja mendapatkan kupon pulsa di Snack Video. Hanya saja Anda belum bisa menggunakannya. Untuk cara menggunakan kupon pulsa Snack Video caranya kurang lebih kayak gini.

Cara Menggunakan Kupon Pulsa Snack Video Tanpa Ribet

Silahkan Anda cek saja di sini.

  • Jalankan aplikasi Snack Video.
  • Masuk ke menu profil, pilih ikon Rp lalu pilih Menarik.
  • Kemudian, Anda pilih tab Cash > Kupon Pulsa
  • Silahkan Anda salin kupon pulsa yang telah ditukarkan sebelumnya.
  • Sekarang Anda bisa buka salah satu marketplace misalnya Shopee, segera masuk ke menu pembelian pulsa.
  • Di menu pembayaran, silahkan saja Anda masukkan kupon pulsa yang telah Anda dapatkan dari Snack Video.

Pastikan bahwa Anda sudah mengikuti semua langkah dari kami mengenai tahapan menggunakan kupon pulsa Snack Video tersebut. Harapannya Anda akan dapat hadiah yang menarik.

Akhir Kata

Sekian informasi kami terkait dengan hal tersebut. Semoga saja apa yang kami sampaikan berguna untuk Anda semua. Pastikan bahwa Anda mengikuti sejumlah hal di atas. Jangan lupa semangat walaupun ada banyak masalah. Baca Juga: Cara Mendapatkan Koin Banyak di Snack Video.