Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Link Surat Pernyataan Gagal 3 Kali Prakerja, Download Kuy Disini

Link Surat Pernyataan Gagal 3 Kali Prakerja -- Apakah Anda sudah ditolak Prakerja dan Gagal 3 kali pendaftaran? Jika iya maka silahkan Anda klik link surat pernyataan Gagal Prakerja berikut agar bisa punya kesempatan diterima oleh pihak Prakerja. Area Tekno sangat menyadari bahwa di masa pandemi ini tentu bisa diterima oleh Prakerja menjadi dambaan setiap orang karena berkesempatan untuk mendapatkan bantuan gratis dari pemerintah. Baca Juga: Cara Menghapus Akun Prakerja.

Link Surat Pernyataan Gagal 3 Kali Prakerja

Namun apa jadinya jika sudah daftar sebanyak 3 kali ternyata Anda masih saja ditolak oleh pihak Prakerja. Tentu Anda akan sangat kecewa bukan? Jadi Anda jangan putus asa karena sudah ditolak beberapa kali. Hal ini karena ada sebuah cara untuk mengatasinya.

Nah inilah link surat pernyataan gagal Prakerja yang bisa Anda gunakan untuk mengatasi ditolak terus oleh Prakerja. Dengan begitu maka Anda berkesempatan untuk diterima oleh Prakerja. Semoga saja apa yang kami sampaikan ini berguna untuk Anda semua.

Link Surat Pernyataan Gagal Prakerja 3 Kali

Hingga saat ini sudah ada banyak sekali pendaftar akun Prakerja namun selalu gagal. Bahkan sudah ada yang sampai frustasi kenapa terus ditolak. Makanya Anda kami sarankan untuk melakukan komplain kepada pihak Prakerja. Semoga dengan begitu Anda bisa diterima nantinya.

Apabila Anda sudah ditolak sebanyak 3 kali pada waktu daftar kartu Prakerja. Maka kami beritahu bahwa Anda bisa mengirimkan surat pernyataan yang dapat didownload lewat link surat pernyataan gagal 3 kali Prakerja yang ada di artikel ini. Baca Juga: Cara Mengatasi Sertifikat Prakerja Tidak Muncul di Dashboard.

Anda harus mengisi data diri secara lengkap dan harus ditandatangani diatas materai 6000 di dalam surat tersebut. Anda harus mengisi data diri dengan sebenar-benarnya. Jika anda berhasil dalam mengisi surat pernyataan tersebut, Anda dapat mengirimkan surat pernyataan tersebut langsung ke alamat email Prakerja di kepesertaan@prakerja.go.id. Pastikan ya sudah terisi dengan benar.

Jika sudah benar maka Anda bisa cek bagaimana cara mengirim surat pernyataan Gagal 3 Kali Prakerja seperti berikut ini. Silahkan Anda ikuti sesuai dengan petunjuk yang ada. Semoga saja dengan begitu Anda bisa berkesempatan untuk diterima Prakerja.

Download Template Surat Pernyataan Gagal Prakerja

Jika Anda merasa butuh link download surat pernyataan Gagal Prakerja 3 kali maka kami sediakan filenya di bawah ini. Silahkan Anda download saja. Hanya saja gunakan PDF konverter ke Word agar surat tersebut bisa dirubah ke Ms. Word dan mulai diedit.

Download

Namun jika memang Anda sudah bisa edit pdf langsung diisi maka terserah saja karena Anda bisa melakukannya langsung di file pdf surat tersebut. Silahkan ketuk Download saja agar Anda bisa langsung di arahkan ke tempat downloadnya.

Cara Mengirim Surat Pernyataan Gagal 3 Kali Prakerja

Rampung Anda download dan mengisi surat di atas maka Anda selanjutnya harus mengirimkan surat ini pada pihak Prakerja. Anda tidak boleh asal-asalan dalam berkirim surat. Makanya Anda harus ikuti saran dari kami berikut.

  • Silahkan Anda download surat pernyataan dari link surat pernyataan gagal 3 kali Prakerja yang sudah kami sediakan di atas.
  • Berikutnya Anda tinggal mengisi data diri dan jangan lupa ditandatangani diatas materai 6000.
  • Selanjutnya Anda scan surat pernyataan yang sudah Anda isi. Jangan lupa simpan di perangkat Anda.
  • Dari sini Anda buka Gmail atau layanan email yang Anda miliki.
  • Anda harus masuk dengan menggunakan akun Gmail Anda.
  • Silahkan Anda buat email baru, isi judul, subjek dan deskripsi, lalu silahkan Anda attach file surat pernyataan Anda.
  • Pastikan Anda isi email tersebut dengan salam pembuka bisa salam secara agamis atau secara nasional.
  • Kemudian Anda isi permintaan Anda dengan kalimat yang sopan agar pihak Prakerja mempertimbangkan surat Anda.
  • Tutup dengan salam lagi agar lebih sopan
  • Kirim email ke kepesertaan@prakerja.go.id jika sudah benar. Jangan lupa lampiran surat Anda sudah terlampir.

Pastikan Anda sudah mengikuti langkah-langkah yang kami jelaskan di atas maka Anda sudah pasti bisa mengirim surat tersebut kepada pihak Prakerja.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami. Semoga saja informasi di atas berguna untuk Anda semua. Jangan sampai Anda gagal terus menerus dalam daftar akun Prakerja. Ikuti petunjuk kami dan pastikan Anda lolos setelahnya. Baca Juga: Cara Membatalkan Pelatihan Prakerja.