Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

E Yankes Polri Apk, Download Disini Kuy

E Yankes Polri Apk -- Pada kesempatan yang baik ini Area Tekno akan coba membahas informasi yang sangat penting terkait dengan sebuah aplikasi yang sangat berguna untuk para peserta calon akademi polisi terbaru. Hanya saja berhubung aplikasi ini terbilang masih baru banyak calon akpol yang merasa kebingungan bagaimana cara menggunakan E Yankes Polri Apk. Oleh sebab itu, simak tutorial kali ini sampai selesai. Baca Juga: Download Sirekap Apk.

E yankes polri apk

Anda harus tahu bahwa aplikasi E Yankes Polri merupakan aplikasi Android yang berfungsi untuk memberikan layanan kesehatan bagi seluruh personil kepolisian NKRI. Aplikasi E Yankes Polri digadang-gadang bisa bersaing dengan aplikasi BPJS Mobile makanya tidak heran jika belakangan banyak anggota kepolisian yang sedang mencari download E Yankes Apk tersebut.

Lebih rinci mengenai E-Yankes SSDM Polri bisa Anda cek di bawah ini. Jika Anda cocok maka silahkan saja langsung Anda download E-Yankes Apk tersebut. Selanjutnya setelah di download maka Anda bisa memasang dan menggunakannya.

Apa itu e Yankes Polri Apk? Simak Paparannya Ini

Download Apk e Yankes Polri adalah aplikasi android yang memberikan layanan kesehatan yang dikhususkan bagi personil kepolisian saja. Aplikasi ini dirilis oleh developer apps bernama Synergics Digital Solusindo.

Agar Anda bisa menggunakan aplikasi E Yankes Polri maka Anda harus memakai hp Android dengan spesifikasi minimal Android 5.0+. E Yankes sendiri baru saja dirilis pada tanggal 27 Februari 2021 lalu. Sehingga sampai detik ini, aplikasi E Yankes Polri terus dikembangkan dan disempuranakan dengan memberikan update pembaruan fitur secara berkala.

Aplikasi E Yankes Polri berfungsi secara utuh untuk memudahkan aparat kepolisian yang mau melaporkan kesehatan serta absensi harian. Disamping itu, aplikasi E-Yankes Polri juga masih mempunyai banyak fitur yang sangat berguna sebagai alat bantu pekerjaan para petugas kepolisian Indonesia.

Apakah Anda mau download E Yankes Apk? Jika iya maka Anda sudah berada di tempat yang tepat. Oleh sebab itu, Anda bisa terus membaca artikel ini sampai selesai. Semoga saja apa yang sudah kami jelaskan ini berguna untuk Anda semua.

Download E Yankes Polri Apk

Anda harus memastikan terlebih dahulu jika mau mendownload aplikasi E Yankes Polri bahwa versi Hp Android Anda sudah diatas versi 5.0. Apabila sudah, maka Anda dapat download aplikasi E Yankes Polri lewat link berikut https://m.apkpure.com/id/eyankes-ssdm-polri/id.synergics.digital.e.yanmas.mabes.

Setelah Anda berhasil mendonwloadnya maka silahkan Anda segera pasang saja seperti biasa. Tunggu beberapa menit sampai aplikasi selesai dipasang. Ketika sudah terpasang maka segera saja buka aplikasinya dan Anda sudah siap untuk menggunakannya.

Cara menggunakannya sih terbilang gampang karena ini masih termasuk aplikasi Android. Dan tentu saja aplikasi Android sangatlah mudah digunakan. Jadi kami sangat yakin bahwa Anda pasti bisa menggunakan E Yankes Apk.

Cara Daftar Akun E Yankes Polri Apk

Bagi yang sudah memasang aplikasi E Yankes Polri ap maka bisa daftar akunnya seperti berikut ini.

  • Buka aplikasi e-Yankes SSDM Polri.
  • Ketuk ‘Belum Punya Akun? Registrasi Disini’ yang ada di bawah.
  • Akan muncul form yang harus Anda isi. Silahkan Anda masukkan data NRP, password, nomor telepon aktif, dan alamat lengkap.
  • Akan ada dua pilihan yang bisa Anda pilih yaitu Positif Corona dan Sakit Menahun. Anda jangan sampai salah mengisi. Jika Anda memang tidak punya riwayat penyakit tersebut jangan diberi centang.
  • Klik Daftar jika semua data siap.
  • Anda akan diverifikasi dan setelahnya Anda baru bisa masuk.

Mengikuti langkah-langkah di atas maka Anda pasti bisa daftar akun E Yankes Apk. Makanya ikuti dengan pelan-pelan agar Anda tidak salah jalan.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami mengenai E Yankes Polri Apk. Semoga saja apk yang Anda dapatkan di atas berguna untuk Anda semua. Jangan sampai Anda tertinggal informasi yang penting dari tempat kami. Silahkan Anda coba. Baca Juga: Download Siwaslu Apk.