Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Arti Sus di TikTok, Berikut Ulasannya

Arti Sus di TikTok -- Apa itu SUS yang belakangan ini ramai di aplikasi TikTok? Yuk bareng-bareng bersama Area Tekno mengupas informasi selengkapnya terkait dengan SUS di TikTok. Berkat adanya game Among US, Sus mulai diperbincangkan di berbagai media sosial khususnya di TikTok. Makanya dari pada terus penasaran. Kami akan coba bantu Anda menemukan jawabannya. Baca Juga: Permen Viral TikTok.

Arti Sus di TikTok

Meskipun sudah sering diucapkan oleh sebagian besar pengguna TikTok namun tidak semua pengguna tersebut mengetahui dengan pasti maksudnya. Justru kebanyakan dari mereka asal sebut saja tanpa tahu apa arti sus dalam bahasa gaul.

Lantas apa sebenarnya maksud sus di TikTok ini? Yuk dari pada makin penasaran, silahkan saja Anda segera membaca sampai tuntas informasi selengkapnya dari Area Tekno ini. Semoga saja dapat dipergunakan dengan baik.

Apa Arti Sus di TikTok?

Mari kita bahas bersama sama makna sus dalam bahasa gaul yang sebenarnya. Sus adalah singkatan dari suspicious. Suspicious adalah kata dalam bahasa Inggris yang artinya adalah mencurigakan. Bahkan sus sendiri bisa juga sebagai suspect yang artinya adalah tersangka.

Di dalam game Among Us, setiap crewmate harus tahu siapa saja yang menjadi impostor di antara 10 pemain lainnya. Makanya tidak heran jika satu dengan lainnya diantara pemain tidak ada yang percaya. Hal ini karena mereka selama bermain tidak boleh mengeluarkan suara apapun. Baca Juga: Salinan Pengunduh TikTok.

Peran impostor di Among Us terpilih secara acak dan dirahasiakan. Sehingga supaya crewmate bisa memenangkan pertandingan, maka mereka harus menyingkirkan semua pemain yang menjadi impostor. Tentu saja baik Crewmate ataupun Impostor harus punya keahlian tinggi agar bisa menang.

Makanya dalam permainan ini semua pemain akhirnya menjadi saling sus alias saling curiga. Sehingga jika konteks ini diusung pada media sosial TikTok. Maka ada kemungkinan jika tujuannya hanya untuk candaan semata. Mungkin pada waktu membuat konten, lalu ada biang keroknya namun yang lain tidak tahu makanya jadi saling sus di TikTok.

Contoh Kata Sus di TikTok

Di dalam aplikasi TikTok, kata sus sudah sering sekali diucapkan. Nah berikut ini kira kira contohnya.

"Kelakuannya sus banget."

"Mungkin dia sus nya."

"Akh... aku yakin pasti dia yang jadi sus."

Nah kira kira begitu kalau digunakan dalam sebuah klausa. Jadi memang sus ini lucu dan menarik digunakan untuk bercanda. Silahkan digunakan langsung.

Akhir Kata

Sekian dahulu informasi penting dari kami. Semoga apa itu Sus di TikTok sekarang sudah dimengerti. Jika ada kurang dan lebihnya Area Tekno mohon maaf. Jangan lupa puasanya jangan sampai batal ya. Terus semangat. Baca Juga: Arti Spill di TikTok.