Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Free Fire Dihapus Dari Indonesia 2021, Benar atau Hoax?

Free Fire Dihapus Dari Indonesia 2021 -- Apakah Free Fire akan ditutup pemerintah Indonesia? Inilah pertanyaan yang akhir akhir ini muncul dikalangan banyak pemain Free Fire. Sebenarnya isu FF dihapus dari Indonesia bukan hanya muncul di tahun 2021 saja, namun di tahun 2020 yang lalu, Free Fire juga sempat diisukan akan tutup oleh pemerintah Indonesia. Hanya saja ternyata kabar tersebut hanya isapan jempol belaka alias hoax. Baca Juga: Karakter Terganteng di FF.

Free Fire Dihapus Dari Indonesia

Lantas apakah kabar Free Fire dihapus oleh Indonesia 2021 bakal jadi kenyataan? Yuk mending dari pada Anda penasaran dengan kabar tersebut, alangkah lebih baik jika Anda membaca artikel ini agar tahu kebenarannya. Dengan begitu rasa penasaran Anda menjadi terjawab sudah dengan ulasan kami.

Anda harus tahu kembali bahwa waktu bulan Juli 2020 yang lalu rumor FF ditutup dari Indonesia sudah diviralkan oleh seseorang yang memang tidak suka dengan game ini. Namun kurang pintarnya, justru berkat kejadian itu, Free Fire kian melejit saja. Jika di April 2021 ini kembali muncul FF bakal dihapus dari Indonesia dan itu hoax sekali lagi, maka dipastikan bahwa FF akan semakin meroket saja.

Apakah Free Fire Dihapus Dari Indonesia?

Informasi seputar FF bakal dihapus saat ini sudah beredar luas di media sosial misalnya saja Facebook, Line, Twitter, Instagram dan juga TikTok. Sebagian media sosial tersebut telah banyak dipakai banyak orang yang membagikan ff akan ditutup di Indonesia. Akan tetapi, Area Tekno ingatkan sebagai pecinta game Free Fire maka Anda jangan langsung percaya dengan informasi tersebut.

Anda tentu sudah tahu kan bahwa di Free Fire sendiri para pemainnya masih bocil. Namun demikian mereka sudah terlatih dan mempunyai skill permainan yang luar biasa. Ditambah lagi Free Fire saat ini menjadi salah satu game yang pemainnya sangat banyak sekali setiap harinya. Makanya game FF yang sangat popular ini akan banyak sekali menerima cobaan.

Hal ini memang tidak terlepas dari kesuksesan Garena dalam meramu sebuah game yang bisa dinikmati oleh semua lapisan masyarakat di Indonesia pada khususnya. Game FF memang bisa dimainkan di perangkat mid end ke bawah. Yang memang sudah sesuai dengan life style warga Indonesia. Alhasil ketika ada isu FF akan ditutup dari Indonesia 2021 ini maka tentu masyarakat Indonesia akan sangat takut sekali.

Lantas pertanyaannya? Apakah FF dihapus dari Indonesia? Menurut kami, FF tidak akan dihapus dari Indonesia untuk sementara waktu karena beberapa alasan. Nanti kami beberkan di bawah apa alasannya. Ya memang sih kami telah posting Free Fire dihapus dari Playstore. Namun Anda harus tahu faktanya terlebih dahulu. Jangan-jangan hanya dari kabar tersebut, Anda menilai bahwa FF ditutup dari Indonesia.

Alasan Lain Kenapa Game Free Fire Tidak Bakal Dihapus dari Indonesia

Kami punya alasan lain kenapa FF tidak bakal dihapus dari Indonesia, berikut ulasannya yang menurut kami masuk akal.

  1. Free Fire merupakan salah satu game yang telah mengharumkan nama Indonesia di kancah turnamen Internasional.
  2. Free Fire juga merupakan salah satu game yang taat bayar pajak ke Indonesia.
  3. Free Fire adalah game yang tidak menyalahi aturan undang-undang negara Indonesia dilihat dari sisi alur ceritanya.
  4. Ada banyak grup ataupun komunitas online / offline yang mendukung Free Fire untuk terus maju. Bahkan banyak Youtuber juga yang sudah melakukannya.

Dengan tambahan alasan diatas maka berat rasanya menyimpulkan bahwa Free Fire akan ditutup dari Indonesia. Jadi menurut kami FF dihapus dari Indonesia 2021 ini juga termasuk kabar Hoax yang tidak perlu Anda percayai.

Akhir Kata

Mungkin itu saja yang bisa timonadiyoso.com jelaskan tentang Free Fire dihapus dari Indonesia. Semoga saja informasi di atas dapat dipergunakan dengan baik. Kami harap Anda mau membaca penjelasan kami di atas dengan seksama. Baca Juga: Karakter Tercantik di FF.