Petisi Blokir Free Fire Kian Viral Saja

Petisi Blokir Free Fire -- Game Free Fire dalam beberapa jam terakhir mendapatkan kecaman hampir di seluruh wilayah negara Indonesia. Hal ini terjadi lantaran adanya petisi Free Fire yang harus ditandatangani oleh para penduduk Indonesia yang tidak menyukai game tersebut. Kejadian ini sontak membuat sebagian besar pemain FF mulai ketakutan jika Free Fire akan dihapus dari Indonesia.

Petisi Blokir Free Fire

Kenapa Free Fire akan ditutup oleh pemerintah Indonesia? Jawabannya sih simple saja. Hal ini disebabkan karena adanya sebuah video seorang anak yang diklaim juga sebagai player FF yang sedang sholat, kemudian dia melakukan push up seperti pada emote game Free Fire.

Pemicunya hanya sekedar emote yang bertuliskan lakukan push up dimana saja kapan saja. Emote ini ditelan mentah-mentah oleh bocil FF yang tidak mengerti apapun. Kemudian menirukannya ketika sedang sholat pada posisi sujud. Inilah yang membuat sebagian warga negara Indonesia geram dan mengajukan petisi blokir game Free Fire.

Kenapa Petisi Blokir Free Fire Muncul?

Anda harus tahu apa alasan petisi hapus Free Fire saat ini ramai diperbincangkan. Semoga saja dengan jabaran kami di atas seharusnya Anda sudah tahu apa alasannya sehingga petisi Free Fire hadir ditengah masyarakat Indonesia.

Petisi Free Fire muncul karena masyarakat sudah sangat prihatin dengan perkembangan mental generasi muda Indonesia yang telah rusak akibat game ini. Banyak bocil yang nantinya diharapkan bisa menjadi penerus bangsa ini, sudah teracuni dan menjadi kecanduan game tersebut. Apapun yang ada di game tersebut akhirnya dicontoh dikehidupan sehari hari. Baca Juga: Karakter Tercantik di Free Fire.

Inilah yang memicu dibuatnya petisi hapus atau blokir game Free Fire. Terlebih lagi karena adanya sebuah video lucu dari seorang bocil yang sedang sholat namun ketika dalam posisi sujud malah menirukan emote Push Up Free Fire. Sehingga ini mengganggu kekhusyukan dalam beribadah dan mengganggu sekitar yang sedang sholat.

Gerakan bocil kematian inilah yang akhirnya memberikan stigma negatif pada game Free Fire yang dinilai telah merusak gerakan ibadah sholat, merusak kekhusyukan sholat, dan juga sangat berbahaya jika sampai cedera pada leher. Makanya petisi hapus game Free Fire saat ini muncul dan terus mendapatkan dukungan dari banyak orang.

Link Petisi Blokir Free Fire

Disini bagi Anda yang mau menandatangani petisi blokir FF maka bisa menggunakan link yang kami berikan berikut. Semoga saja Anda bisa ambil bagian untuk mulai memblokir game FF yang meresahkan bagi generasi muda Indonesia.

Cara menandatangani petisi Blokir FF juga mudah. Disini nanti Anda hanya harus memasukkan nama, email, nama kota, dan kode pos saja. Sangat simpel sekali bukan. Jadi Anda bisa langsung memberikan tanda tangan pada petisi tersebut. 

Untuk menandatangani petisi Free Fire silahkan pakai link berikut: https://www.change.org/p/majelis-ulama-indonesia-mui-blokir-game-free-fire-karena-merusak-akhlaq-generasi-penerus-indonesia. Saat ini petisi FF ini terus naik menuju 200000 tanda tangan.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami. Semoga saja apa yang kami bahas di atas dapat dipergunakan dengan baik. Pastikan Anda membaca petisi tersebut karena seharusnya baik MUI dan Garena harus melakukan beberapa pembenahan misalnya saja dengan memberikan batasan umur bermain FF di atas 16 tahun. Baca Juga: Karakter Terganteng di FF.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel